Home » , » Blogger Indonesia Terkaya

Blogger Indonesia Terkaya

Blogger Indonesia TerkayaBlogger Indonesia Terkaya merupakan artikel yang saya buat untuk memotivasi para pembaca blog saya terutama yang juga berprofesi sebagai blogger untuk tetap semangat . Walau sangat susah menghadapi persaingan dunia maya yang hari kehari semakin susah. Untuk menjadi seorang yang sukses terutama di dunia maya tidaklah mudah tapi tidaklah susah juga. Selalu ada jalan tapi yang menajdi masalah maukah kamu terus berusaha. Semoga setelah membaca artikel ini anda menjadi semangat blogging.


Blogger Indonesia Terkaya


Yosef Ardi

Pria yang lahir di Manggarai,Flores NTT ini  mengawali kariernya sebagai wartawan harian ekonomi Bisnis Indonesia. Bisnis Onlinenya pun berawal dari sebuah blog gratisan yang berplatform blogspot  Awalnya ia melakukan kegiatan blogging hanya karena hoby saat  ia kuliah di University Of California. Kebetulan di kampus ia menimba ilmu ada kelas blogging untuk menimba ilmu tentang blogging. Atas anjuran dari temannya ia pun memulai mencoba membuat blog pribadi yang bertema politik dan bisnis. Karena tak mau hanya mendapat pengunjung dari Indonesia maka ia membuat blog dalam bahasa inggris hingga 90% pengunjung blognya ialah orang asing. 


Blog yang ia bangun ini lama-kelamaan terus berkembang lalu ia menjadikan blognya menjadi blog berbayar. Dengan biaya 1$ perhari dan untuk yang berlangganan 30$ perbulan .  Penghasilannya luarbiasa dengan banyakjnya yang berlangganan. Sejak itu penghasilan Yosef ardi terus meningkat . 

Yosef Ardi sendiri mengaku tidak melakukan strategi SEO khusus atau teknik marketing tersendiri. Ia beranggapan konten yang baik dan dibuat dengan dokumen yang lengkap dan merupakan berita yang mendalam dapat membuat orang membayar untuk membaca berita di blog anda. 


Basis penjualan berita atau basis pengunjung dari blog milik Yosef Ardi telah berkembang pesat sampai ke 23 negara tertama di pusat pusat keuangan dunia seperti New York , Tokyo , Seoul, Hong Kong , Singapura, Sydney dll.


Demikianlah sedikit kisah mengenai Blogger Indonesia Terkaya
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 17.07

7 comments:

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger