Home » , , , » Kumpulan website jail(jebakan batman)

Kumpulan website jail(jebakan batman)

jebakan batmanSaat nya kita belajar Website Jebakan Batman ala internet.Bagi yang lagi searching2 atau maen social media mungkin udah pada bosen sama internet ..
sekarang aku tawarkan hal baruu dan tentunya seru karena bisa menjebak orang lain teman ,pacar atau orang tak dikenal sekalipun..
namanya juga jebakan batman tapi sebelum menjebak kalian harus buka dulu link2 ini dan di cek mana yang layak buat ngerjain temen kamu tapi sebelumnya aku ingatin waktu sedang buka ini jangan melakukan hal2 seperti makan minum karena dapat fatal jadinya..hehehehe
sebelum buka juga siap2 dulu mentalnya ...


yang aku kasih 5 aja.. biar gk di salahgunakan kalau kebanayakan nanti temennya pada di kerjain..ahhahaha. tp 5 ini udah aku pilihkan yang top kok :p wuakakkakka...
1.Jebakan 1
jebakan batman2.Jebakan 2
3.Jebakan 3
4.Jebakan 4
5.Jebakan 5




tips biar gk kena jebakan batman:
-gunakan script di mozzila add on yang namanya no script..(ini akan membuat script dari web yang baru pertama kali dibuka itu gk aktif ya lumayan jaga2 biar gk kena jebakan lanjutan) hehehehehhe.... ingat kadal jangan mau di kadalin.

tips waktu ngerjain:
website jebakan-kan udah aku buat link ke adf.ly dulu nih itu jangan diganti biar si korban gk sadar.
contoh prakteknya alesan ada tugas jawaban nya di http://adf.ly/E6zO4 misalll... kan waktu kebuka si korban belum tau web apa yang dikunjungi..
lagian dengan share link itu itung2 nyumbang ke admin(bagi yang ngerti) ... hehehehhe..
kalau link nya mau di edit sendiri juga terserah kok... :D


Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 16.45

2 comments:

  1. manteb jebakan betmennya gan.., oya ane di profitclicking sampe manghasilkan segitu kira2 5 bulan mas, modal $40 , silahkan join aja dari blog ane mas bro :)

    BalasHapus
  2. sorry gan udah daftar ane.. hehehhe
    loh gan kalau modal $40 dengan payout $250 dan sekali paket(80 hari an) kok bisa cepet banget??? ada tipsnya???

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger