Home » , » share : kesalahan fatal para pemula..

share : kesalahan fatal para pemula..

cara menghindari kesalahan konyolsebelum menulis artikel ini saya sendiri juga adalah seorang pemula yang sedang belajar tentang blog..
beberapa hari yang lalu saya telah melakukan kesalahn besar yang menyebabkan kehilangan visitor dari google..
kenapa bisa?
ya karena saya mengganti templete blog saya..
bagi kalian yang ingin mengganti templete blog saya sarankan jangan deh.
karena dengan templete yang baru akan susah buat ditelusuri oleh google.
dan akibatnya blog kamu sepi pengunjung..
sebaiknya kalau ingin mempercantik blog lakukan dengan edit Html di blog tsb..
sekian pengalaman saya .
semoga yang lain tidak seperti saya....

salam blogger..
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 14.34

2 comments:

  1. bener bos, ane juga udah pernah nyoba dan visitor pada ga bisa nemuin tuh blog, nyesel juga deh, oya thx commentnya y, utk blog yg PPC bidvertiser disini bos, http://www.gudangfilmhoror.com, monggo klo mau cek, :)

    BalasHapus
  2. thx coment nya.....ia gan ane udah PR 1 dan beberapa post ke indeks hal pertama setelah ganti templete ilang semua yang ke indeks... :( mantap gan... tapi cara bisa payout dan mengundang visitor mengklik iklan gimana??
    tapi iklan bidvertiser nya kok gk keliatan???
    gimana dengan penghasilan di adhits??

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger