Home » , , , » 5 Rahasia Blogger yang Baik

5 Rahasia Blogger yang Baik

Blogger yang baik???

5 Rahasia Blogger yang Baik
Menjadi Blogger yang baik butuh beberapa cara . Tapi untuk apa sih jadi blogger yang baik??? ya karena tentu saja untuk lebih berguna buat sesama. Apalagi kalau blog anda menjadi referensi orang lain untuk bertindak sangat dibutuhkan kebijaksanaan sang blogger dalam menulis artikel ..

Tujuan lain menjadi blogger yang baik ialah menjalin hubungan antara para pelaku dunia maya baik sesama blogger maupun dengan para pembacanya.. Karena selain sumber informasi website juga bisa dijadikan tempat mencari teman baru..

5 Tips Rahasia Blogger yang Baik :


1.Menyuguhkan artikel yang benar

5 Rahasia Blogger yang Baik
Seperti yang saya bahas di atas .. Sebagai penulis blog , seorang blogger harus punya sumber informasi yang baik dan tepat sehingga tidak menyesatkan para pembaca . Karena sangatlah berdosa bagi blogger yang menyebarkan fitnah lewat blog dan dibaca oleh banyak sekali orang.

2.Memberi informasi secara lengkap

5 Rahasia Blogger yang Baik
Beberapa blogger hanya memberikan informasi yang sangat terbatas bahkan membingungkan para pembacanya. Jika sering terjadi maka blog itu sendiri akan sepi pengunjung karena tentunya para pembaca sadar bahwa tidak menddapat informasi yang baik di sebuah blog.. 
Tentunya jika membuat artikel copas an harus juga ditulis sumber informasinya

3.Tidak menggukan iklan yang "jorok"

5 Rahasia Blogger yang Baik
Salah satu sumber pendapatan bagi para blogger ialah dari iklan yang di pasang di blog mereka tapi jika iklan itu berbau porno pikirnkanlah anak di bawah umur yang melihatnya. Bagaimana mereka akan terpengaruh dengan iklan yang anda pasang.

4.Ramah terhadap pembaca

5 Rahasia Blogger yang Baik
Ini gak wajib sih tapi kan setidaknya untuk menjalin hubungan yang baik antara pembaca dengan penulis blog. Lagipula antara pembaca dan penulis sebenarnya melakukan hubungan timbal balik pembaca butuh informasi sedangkan pemilik blog butuh pengunjung untuk dapat menjalankan blognya.

5.Tidak melakukan "spam" demi kepentingan pribadi

5 Rahasia Blogger yang Baik
Untuk menjalankan hubungan baik dengan blogger lain tentu bisa dengan berkomentar di blog orang lain. Namun sangat disayangkan banyak sekali blogger yang melakukan spam dalam berkomentar di blog orang lain. Jangan salahkan juga kalau blog anda mendapat spam2 dari orang lain..




Walaupun tidak mudah dan saya pun bukanlah blogger yang baik.. Namun mari bersama kita coba berubah dan jadi lebih baik..
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 17.14

4 comments:

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger