Home » , » Alasan Pasangan Selingkuh

Alasan Pasangan Selingkuh


Pernah diselingkuhi sama pacar??? atau sedang menjalin hubungan dan takut di selingkuhi????
tenang sekarang saya akan posting kenapa sih pasangan itu selingkuh supaya kamu gk di selingkuhi(bagi yang pacaran) dan supaya yang pernah diselingkuhi tahu alasan pasangan apa..
Sebelumnya saya sampaikan kalau sumber tips ini adalah pengalaman pribadi+searching internet jadi SEHARUSNYA akurat :D

biar gak bingung saya ibaratkan yang selingkuh adalah pria dan yang diselingkuhi adalah wanita....
kalau kamu pria dan ingin tahu juga silahkan ganti kata pria jadi wanita dan wanita jadi pria

1.PASANGAN MEMANG PLAYBOY/PLAYGIRL

kalau ini jelas bukan lah kesalahan anda jika pasangan anda yang "gemar selingkuh" ini selingkuh. Biasanya pria playbiy itu suka atau jatuh cinta hanya karena penampilan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ubahlah penampilan anda dan lihat reaksinya bagaimana.Namun untuk kedepannya harus lebih selektif dalam memilih pasangan . Tapi kenyakan orang yang habis putus dari mantannya yang selingkuh itu trauma dan agak susah menemukan pasangan yang jauh lebih cocok.Saran saya ialah jangan tutup diri terhadap lawan jenis tetap lah terbuka dan sebisa mungkin lupakan masa lalu kelammu.



2.Kejenuan atau Bosan

Ini sering terjadi apabila wanita  tidak memberikan / menunjukkan respon yang baik seperti ketika PDKT jika demikian pria yang belum menyesuaikan diri dengan sikap baru sang pasangan bisa saja merasa bosan dan jenuh menjalin sebuah hubungan.Saran saya:dalam menjalin hubungan berusaha lah lebih fleksibel dalam arti bisa menyesuaikan dan menempatkan diri dengan baik.

3.Ternyata tidak cinta


Jika alasan nya ini maka jelas adalah kesalahn anda karena menerimanya sebelum mengenalnya lebih jauh "cinta yang datang secepat kilat kan pergi secepat kilat" perlahan lah dan pilih lah yang tepat jangan terburu2 karena hanya akan membuat akhir "cerita" jadi menyedihkan.Biasanya dalam kasus ini wanita dijadikan pelarian sang pria atau wanita hanya di jadikan alat agar si pria bisa mendapatkan sesuatu....Teliti lah dan gunakan proses PDKT sebaik2nya :D

4.Pasangan yang posesif ataupun suka ngatur
Alasan Pasangan Selingkuh
Jika anda merasa bahwa anda sering mngatur pasangan anda hentikan lah itu karena pada habitatnya manusia ingin bebas memilih mungkin alasan anda sangat baik karena anda sayang padanya tapi jika ada cara lain selain memaksa lakukan.

5.Egois
Alasan Pasangan Selingkuh
Banyak pasangan yang putus karena masalah ini dimana kedua pihak tidak mau mengalah jika sudah seperti ini saya sarankan agar mengalah JIKA masih CINTA kalu udah gk sayang dan cinta lagi lebih baik di akhiri saja

6.dan masih banyak lagi.
Alasan Pasangan Selingkuh
hehehehhe maap karena gak bisa di perincikan 1 1 karena memang banyak sekali alasan mulai yang masuk akal samapi gk masuk akal yang biasanya terjadi hanya 5 poin diatas tapi tenang semua yang tidak saya tulis itu udah saya buatkan jalan keluar...

"JIKA PASANGAN ANDA SELINGKUH BERARTI ANDA SALAH MEMILIH ORANG YANG TEPAT"

"TUHAN MEMBUAT KITA SAKIT HATI DEGAN PASANGAN AGAR KITA SADAR HARUS BERSYUKUR JIKA MENDAPAT PESANGAN YANG TEPAT"

JANGAN TRAUMA DALAM MENJALIN HUBUNGAN KARENA:
"LEBIH BAIK SAKIT HATI BERKALI-KALI DARIPADA TIDAK MEMBUKA HATI.HIDUP ADALAH PILIHAN DIMANA PILIHAN BENAR DAN SALAH MENJADI KABUR  "



Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 13.53

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger