Home » , , , » Fakta dan Mitos Ganja

Fakta dan Mitos Ganja

Fakta dan Mitos GanjaGanja selama ini menimbulkan mitos-mitos yang sering membuat kita berpangdangan buruk tentang ganja.
Sekarang saya kan bahas bagaimana ganja sebagai mitos dan bagaimana faktanya


Mitos :
Menggukan ganja dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan kecanduan yang tinggi sehingga sangat berbahaya untuk dicoba. Dan Di butuhkan teerapis dan metode khusus juga sangat lama untuk menghilangkan ketergantungan terhadap ganja.

Fakta :
Kebanyakan pengguna ganja hanya mengisap sesekali saja. Di Amerika sendiri hanya sekitar 1 persen orang mengisap ganja dalam sehari.Justru rokok menjadi lebih adiktif dibanding ganja. Jika seseorang berhenti mengkonsumsi ganja tidak akan mengalami masalah yang berarti.



Mitos
Fakta dan Mitos GanjaGanja merupakan pintu gerbang menuju narkoba . Orang-orang yang mengisap ganja akan tertarik untuk mencoba narkoba yang lebih "berat", seperti heroin dan kokain

Fakta
Lebih dari 70 juta orang telah mencoba ganja dan kebanyakan mereka sama sekali tidak berani menggunakan zat narkotika lain. Yang sebenarnya terjadi ialah orang-orang yang sudah aktif dengan narkoba seperti heroin,kokain,dan LSD cenderung ingin mengkonsumsi ganja juga

Mitos
Ganja adalah penyebab penyebab sindrom amovational , penggunanya menjadi pasif, apatis, dan tidak tertarik dengan masa depan. Siswa yang menggunakan ganja akan berpotensi rendah dan pekerja pengonsumsi ganja menjadi tidak produktif.

Fakta
Dalam studi laboratoriom , subjek yang diberi ganja selama beberapa hari tidak menunjukkan penurunan dalam motivasi kerja atau produktivitas. Lagi pula , kegagalan sekolah bukan disebabkan penggunaan ganja. Setelah merasa gagal di sekolah lah , siswa mengonsumsi ganja.



Mau baca artikel unik tentang ganja??

Baca disini:
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 17.07

0 comments:

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger