Home » , , » 7.Efek Super Negatif Ganja

7.Efek Super Negatif Ganja


Efek Negatif Ganja ini harus anda ketahui karena benda yang satu ini dengan sangat mudah beredar di masyarakat tanpa diketahui oleh pihak yang berwajib. Anda harus baca efek negatif yang ditimbulkan oleh ganja agar bisa mengambil keputusan saat diajak menggunakan obat-obatan yang satu ini.
mengapa judul ini efek NEGATIF ganja?? Alasannya simple karena ganja sendiri punya efek positif bagi kehidupan manusia.
7.Efek Super Negatif Ganja


Efek Negatif Ganja :


1.Kehilangan Kendali
7.Efek Super Negatif Ganja
Salah satu efek ganja yang sangat dikenal di masyarakat luas ialah ganja bisa menyebabkan seseorang hilang kendali . Menyebabkan Halusinasi ,Amnesia, peningkatan sensasi, eurofia. Oleh karena itu bahan obat-obatan ini di ilegalkan di negara kita. Karena tentu sangat berbahaya apalagi yang biasanya mengkonsumsi narkotika ini ialah kaum muda yang merupakan harapan bangsa kedepannya.

2.Masalah Paru-Paru
7.Efek Super Negatif Ganja
Pengguna ganja biasanya memiliki masalah paru-paru terutama pernapasan. Dengan mengkonsumsi ganja 3-4 puntung ganja sama bahayanya dengan mengkonsumsi rokok 20 puntung. Selain masalah pernapasan akan muncul berbagai masalah lain pada paru-paru. Bahkan ganja lebih beresiko menyebabkan ganguan paru-paru dibanding rokok di lansir "Steadyhealth"

3.Kecanduan
7.Efek Super Negatif Ganja
Ganja memiliki kadar bahan adiktif sehingga dapat menyebabkan ketergantungan dan yang berbahaya ialah pengguna ganja dari hari kehari akan mengkonsumsi ganja lebih banyak karena ketergantungan. Oleh karena itu dapat menyebabkan berbagai efek negatif hingga OVERDOSIS.

4.Sakit Jiwa
7.Efek Super Negatif Ganja
Efek yang satu ini merupakan lanjutan dari efek sebelumnya yaitu kehilangan kendali . Akibat penggunaan ganja yang berlebihan efek ini akan muncul. Si penggunga makin lama akan kehilangan kendali atas dirinya pada suatu saat si pengguna akan benar-benar tidak bisa mengendalikan dirinya dan mengalami gangguan jiwa.


5.Menganggu Sistem Reproduksi
7.Efek Super Negatif Ganja
Melalui proses penelitian diketahui bahwa ganja membuat hormon testosterone oleh karena itu dapat mengurangi jumlah sperma . Dan dampak selanjtnya ialah menurunnya vitalitas pria atau bisa juga mandul.

6.Meningkatnya Kriminalitas
7.Efek Super Negatif Ganja
Banyak mungkin yang bertanya apa hubungannya kriminalitas dengan ganja. Saya jelaskan .. Ganja membuat orang ketergantungan bagi orang yang tidak punya uang banyak tentu akan berusaha untuk mendapatkan uang dan membeli ganja. Di saat tertentu dimana pengguna telah sangat bergantung pada ganja maka ia melakukan apapun untuk mendapatkan ganja walaupun dengan cara kriminalitas sekalipun.

7.MASUK PENJARA
7.Efek Super Negatif Ganja
Ini adalah dampak yang pasti akan timbul jika anda menggunakan ganja karena negara kita mengilegalkan barang yang satu ini. Setidaknya ini akan menjadi alasan kuat anda untuk menolak ganja. Dan hukumannya juga tidaklah ringan untuk pengguna ganja.





Mau baca artikel unik tentang ganja??

Baca disini:
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 10.37

1 comments:

  1. Artikelnya menarik sekali, cuma saya ada beberapa point yang kurang setuju. Jujur aja saya sering mengonsumsi Cannabis ini. Yang pertama, Ganja tidak membuat addicted, malah saya bilang rokok yang bersifat addicted (saya juga peroko) sehari tampa meroko susah, nah klo Ganja ini tidak. Kedua, masalah paru paru, ya semua yang dibakar menghasilkan CO, tapi menurut saya roko bahkan lebih berbahaya karena banyak bahan kimianya, makanya saya heran dituliskan 3-4 linting ganja setara 30 batang rokok -_- (gimana lagi sisha) . Ketiga ganja dapat mengakibatkan ganguan reproduksi, setahu saya malah rokok yang bisa membuat impotensi :D Saya belum pernah mendengar orang overdosis ngeroko ganja, paling yang ada tumbeng sama nafsu makan yang kuat :D Tapi memang betul ada dampak negativ nya, yaitu : mikir jadi lelet.

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger