Home » , » Tips Berdamai Dengan Mantan

Tips Berdamai Dengan Mantan

Tips Berdamai Dengan Mantan
Tips Melupakan Mantan Sepertinya kurang ampuh kalau gk dipertimbangkan untuk berdamai dengan mantan.Namun memang hal itu cukup susah bagi orang pada umumnya sehingga banyak yang tidak berdamai dengan mantannya.. Tapi jangan khawatir karena sekarang saya punya solusi untuk Bagaimana berdamai dengan mantan.???





Langsung aja nih...Saya berikan 7 trik terbaik untuk damai dengan mantan.


1.Sadarkan Dirirmu
Tips Berdamai Dengan Mantan
Sebelum memulai sebuah hal baik tentu kamu harus sadar kalau itu ialah pekerjaan yang baik..
Oleh karena itu mulai lah berfikir untuk menyadarkan diri anda. Ingat bahwa dia dulu tentu telah mewarnai hidup anda.. Ia dulu melakukan berbagai hal bersama anda... Jadi kalau dia bisa menjadi teman mengapa kalian harus bermusuhan.

2.Instropeksi Diri
Tips Berdamai Dengan Mantan
Kandasnya suatu hubungan tentu disebabkan karena 2 pihak. Kalau mantan kamu belum sadar kesalahnnya mulailah pikirkan kesalahanmu.. Mulai lah hal-hal baik dari dalam dirimu sendiri. Jika berhasil tentu suatu saat mantan anda akan sadar juga kesalahnnya.

3.Lupakan Kebencian
Tips Berdamai Dengan Mantan
Jika masih ada kebencian dalam hatimu lupakanlah itu hanya membuat hidup mu tidak damai. Lagipula tidak mungkin berdamai jika masih ada kebencian . Oleh karena itu hilang kan kebencian anda.. kalau belum bisa coba deh baca yang ini..

4.Mengaku Kesalahan
Tips Berdamai Dengan Mantan
Setelah penuh persiapan untuk berdamai  awali dengan omongan ringan.. Anda tentu tau bagaimana mengawali perbincangan dengan mantan anda sendiri.. Akuilah kesalahn-kesalan anda.. Seorang kesatria itu mau mengakui kesalahannya..

5.Minta Maaf
Tips Berdamai Dengan Mantan
Untuk minta maaf dibutuhkan hati yang besar. Oleh karena itu berdamai dengan mantan bisa membuat kamu lebih dewasa kedepannya.Lagian untuk minta maaf anda tidak dirugikan sama sekali. Cuma diingat untuk urusan di maafkan apa gak itu urusan mantan anda

6.Lupakan Mantan
Tips Berdamai Dengan Mantan
Jangan langsung ambil kesimpulan dari "lupakan mantan" yang saya maksud ialah lupakan mantan anda sebagai orang yang pernah menyakiti kamu... lupakan semua kesakitan yang ia buat.. Obat paling ampuh menyembuhkan sakit hati ialah waktu..

7.Jalani Hidup Baru
Tips Berdamai Dengan Mantan
Setelah semua sudah anda jalani saat nya akhir yang bahagia.. karena kalau bukan bahagia itu bukanlah akhirnya... Jalani hidup baru anda dengan kedamaian dengan siapa saja.. Percayalah Tuhan selalu punya rencana yang indah.

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 20.06

0 comments:

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger