Bantu saya vote +1 pada tombol google plus di bawah!!

×
Home » , » 7 Tips Lupakan Mantan

7 Tips Lupakan Mantan

7 Tips Lupakan MantanMantan adalah orang yang pernah menjadi pendamping hidup selama beberapa saat...tentu semua tahu itu kan lalu sekarang ini jaman nya pemuda pemudi lagi galau karena mantan mereka. Sehingga produktivitas mereka sbagai penggerak negara sering terganggu..
Sekarang saya akan bahas bagaimana beberapa trik melupakan mantan bukan dengan cepat(tiap orang berbeda dalam hal cepat lambatnya) tapi yang mau saya share yaitu trik melupakan mantan secara efektif masksudnya secara tuntas dan tanpa meninggalkan ke galau an..



langsung aja ke triknya...


1. Pastikan kalau berpisah adalah jalan terbaik
7 Tips Lupakan Mantan
Sebelum belajar melupakan mantan pikirkan matang2 kalau ini merupakan jalan paling benar dan tepat jika anda merasa bimbang berdoa lah jika masih bimbang curhat ke teman dekat yang kamu anggap mampu membantu mu memutuskan itu lalu pertimbangkan lagi. kalau di awali dengan tekad yang kuat apapun bisa terjadi..

2.Berdamailah kalau bisa
7 Tips Lupakan Mantan
Banyak sekali pasangan yang setelah putus itu hubungannya sangat tidak baik dengan mantannya mungkin penyebab utamanya adalah sang mantan melakukan sesuatu yang menyebabkan pertengkaran. Namun alangkah indahnya jika bisa berdamai toh juga se jahat2 nya mantan dia pernah buat kamu bahagia walau mungkin banyakan sakit nya. Toh juga dengan memaafkan ataupun minta maaf tidak merugikan malah bisa memperbaiki hubungan yang rusak sebelumnya juga tidak menimbulkan dendam ataupun musuh untuk MASA DEPAN kamu SENDIRI.


3.Buang semua kenangan yang tersimpan
7 Tips Lupakan Mantan
Ini hanya dilakukan untuk mereka yang sangat susah melupakan mantan mungkin karena dahulu sudah  sangat sayang . Jika sudah berhasil ya gk usah ngebuang benda2 kenangan juga gak apa-apa . Kenapa harus dibuang?? ya karena benda-benda itu dapat mengingatkanmu kepada mantanmu . Tapi kalau eman di dibuang di jual juga gak apa2 kok.. hehehehhehe


4.Hindari tempat tertentu beberapa saat
7 Tips Lupakan Mantan
Beberapa tempat punya sejarah tersendiri bagi beberapa orang untuk yang berusaha melupakan mantan KALAU BISA jangan pergi ke tempat yang akan mengingatkan kamu pada mantanmu.
Kecuali kalau tempat kenangan itu sekolah =.=
Tapi setelah yakin berhasil melupakan mantan tidak ada salahnya kan untuk kesana lagi..

5.Jangan bahas tentang mantan
7 Tips Lupakan Mantan
Membahas mantan adalah ide buruk bagi beberapa orang yang memiliki kenangan buruk dengan mantan. Kalau bisa jangan sering membahas mantan. Sahabat yang baik biasanya tahu apa yang lebih baik dibahas untuk dengan dirimu. Tapi jika terpaksa atau keadaan tidak memungkinkan untuk tidak membahas mantan usahakan jaga emosional anda karena biasanya akan sangat terbawa emosi dan sering membawa hasil yang kurang baik.

6.Hapus dia dari kontak maupun social media
7 Tips Lupakan Mantan
Sekali lagi ini juga tidak disarankan bagi yang sudah bisa melupakan mantannya. Tapi bagi yang kesusahan mungkin harus berfikir menghapusnya dari kontak maupun social media kamu deh . Agar kamu gk sering2 lagi lihat tingkah lakunya dan semua tentangnya.Tapi ada baiknya jika bicara dulu dengan mantan anda tentang rencana ini. Karena jika mantan anda tidak mengerti akan dikira usaha anda memusuhi dia. Dan itu AGAK kurang baik

7.PALING EFEKTIF : " Cari pasangan yang baru"
7 Tips Lupakan Mantan
Dari semua trik diatas ini yang paling bagus dan efektif. dan trik ini hadiah bagi mereka yang terus membaca artikel saya.. hehehehe..
Jika anda terjatuh lalu tidak segera bangun dan kembali berjalan lagi bagaimana anda sempat mencari pengobat kesakitan anda??? bangkitlah masih banyak orang lain di luar sana yang lebih layak dan pantas untuk anda cintai. Tuhan punya rencana yang besar dan indah buat anda di setiap kesakitan yang anda rasakan.
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 19.46

7 comments:

  1. untungnya gw pribadi bukan termasuk orang yang susah move on sih, putus ya udah santai aja, ntar juga dapet yang baru :D

    btw, gw follower pertama blog ini lho :D ditunggu follback nya ga ;)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Buang semua kenangan yang tersimpan, ini yang susah mas... hik's :(

    BalasHapus
  4. buat tujuh bunga makasih banget ya udah di follow..
    kalau gitu anda termasuk yang mudah move on...:D


    buat kata newvie: saran saya "apa yang kamu awali baik2 alangkah baiknya diakhiri juga baik2" kalau kenal baik2 kalau bisa waktu putus juga baik2.. tapi kalau mantannya emang gamau ya udah gk bisa dipaksa yang penting gk boleh dengam :D

    BalasHapus
  5. buat mas mariyanto: tiap barang kan punya kenangan kalau gk dibuang hanya takutnya akan terus mengingatkan mas kepada sang mantan. tapi kalau bisa disikapi dengan baik sih gak masalah kalau gk di buang :D.. Makasih udah komentar :D

    BalasHapus
  6. Kalau saya malah terlalu over protect terhadap sahabat saya sendiri, saya tidak suka kalau dia punya teman baru & pacar baru, tapi meskipun begitu sya sadar kalau saya tidak mencintai dia, yg saya mau hanya ingin selalu bersamanya setiap saat, dimanapun dan kapanpun, saya merasa nyaman bila bersamanya, saya juga sudah berusaha melakukan hal yg terkesan untuk melupakannya, seperti blokir akun sosial dia, hapus semua photo" dan video kita, lagu" favorite dia, tempat" karaoke yg biasa kita datangi dan tempat nongkrong kita juga sudah tak saya datangi lagi, kontak bbm/nomor tlp pun sudah ku delete, tapi knapa tidak berhasil juga, yg ada malah tambah kangen ..? Mohon bantuan'y ! Karena sekarang hubungan kami jadi sedikit renggang ( dia terkesan marah ) dengan sikap saya yg berusaha menjauhi dia !

    BalasHapus
  7. kadang waktu bisa menyelesaikan berbagai persoalan . Ingat tips saya yang ke 7:D

    Hal yang terpenting dalam hubungan apapun ialah komunikasi. Biar nantinya tidak ada yang sakit hati komunikasikan hal tersebut terhadap sahabat anda lihat bagaimana reaksinya..

    Semoga membantu :D

    BalasHapus

Belajar Seo Lengkap

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger