Bantu saya vote +1 pada tombol google plus di bawah!!

×
Home » , » Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

Ciri-Ciri Pasangan SelingkuhSelingkuh.Apa Cirinya????Setelah sebelumnya saya buat artikel tentang Alasan Pasangan Selingkuh sekarang saya akan buat artikel yang semoga membantu setiap pasangan yang membaca artikel ini supaya tidak tertipu oleh pasangan yang sedang selingkuh.Tapi sebelum membacanya ciri-ciri di bawah ini hanya bisa untuk anda mencurigai dia bukan untuk langsung menuduh dia selingkuh karena gak ada yang tau kan tingkah laku tiap orang kalau lagi selingkuh...Namun referensi dari artikel ini bisa dipakai karena merupakan rata2 tingkah laku orang yang sedang selingkuh..



ciri-ciri pasangan yang selingkuh.



1.Suka melamun

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Melamun biasanaya karena memikirkan suatu hal yang penting samapai kesadarannya berkurang.Kalau pasanagan anda sering melamun berarti ia sedang memikirkan suatu hal yang sangat penting baginya dan bukan tidak mungkin kalau itu adalah selingkuhannya...

2.Sering berbohong

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Selingkuh sendiri ialah berbohong kepada anda dan diri sendiri. Kalau pasanagan anda pandai dalam berbohong bukan hal yang sulit untuk dia menselingkuhi anda dan bermain di belakang anda waspadalah

3.Punya banyak teman dekat lawan jenis

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Meskipun tidak menjamin kalau pasangan selingkuh tapi akan membuat peluang selingkuh semakin besar karena dengan banyaknya teman lawan jenis ia punya banyak pilihan untuk beralih kepada orang lain.
Tapi jangan posesif juga karena ia punya banyak teman lawan jenis bersikaplah bijak.

4.Sering seenaknya sendiri

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Kalau pasangan sudah selingkuh tentu ia akan tidak mementingkan anda sebagai prioritas. Karena bukan prioritas dan dianggap tidak penting ia bisa saja bertindak seenaknya seperti mambatalkan janji tanpa alasan yang jelas atau dengan alasan yang tidak masuk akal.


5.Egois

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Kalau ia punya pasanagan lain tentu saja ia hanya mementingkan dirinya dan selingkuhannya diatas kepentinganmu. Jadi pasangan akan lebih egois dalam menyikapi persoalan yang ada.
Egois juga bisa membuat pasangan yang awalnya tidak selingkuh menjadi selingkuh karena dengan sifat egoisnya itu ia tidak mementingkan perasaanmu dan hanya tentang perasaannya sendiri yang entah sedang bosan atau bermasalah dengan mu.


6.Tidak peduli

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Kalau dia udah punya selingkuhan pasti perhatiannya kebagi dong apalagi rasa pedulinya bisa2 ilang tuh sama kamunya.. Maka kalau pasanagan udah mulai tidak peduli TANPA alasan yang jelas anda wajar kalau curiga terhadapnya.

7.Sering senang tanpa sebab

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Biasanya kalau sedang senang itu karena hal2 yang berhubungan dengan anda selaku kekasihnya tapi jika ia tiba2 senang bukan karena anda dan alasan kenapa ia senang dirahasiakan..Mungkin untuk 1 atau 2 kali biarkan saja tapi kalau udah terus2 an yah hati2 deh...


8.Sering jalan sama teman lawan jenis

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Ini juga sangat bisa dan layak untuk dicurigai jika pasanagan anda sudah sering jalan dengan teman lawan jenisnya walaupun sahabat anda harusnya sadar kalau sekkarang ia puny orang lain yang ia anggap lebih nyaman untuk di ajak jalan.. 

9.Salah tingkah

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh
Biasanya salah tingkah ini contohnya : matiiin handphone tiba2 waktu lagi jalan bareng,salah manggil nama kamu,senang tanpa sebab(kayak yg diatas no7) ,sering kaget kalau lihat kamu,handphone nya takut kamu buka2,sering banget chat di social media dan gak mau kamu tau....
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 13.11

0 comments:

Poskan Komentar

Belajar Seo Lengkap

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger