Home » , » Negara yang Hancur Karena Kucing

Negara yang Hancur Karena Kucing

Negara yang Hancur Karena KucingCukup mengjutkan karena yang kita tahu ialah kucing makhluk yang lucu dan banyak sekali orang yang  memelihara kucing. Namun bagaimana bisa kucing menhancurkan negara. Apalagi ternyata negara yang dihancurkan bukanlah negara kecil tapi merupakan negara besar.

Pada saat saya membaca tulisan ini yang saya temukan di buku yang saya pinjam dari perpustakaan cukup kaget saat membacanya. Bahkan muncul sedikit keraguan akan keaslian ceritanya. Namun untuk hiburan yah saya baca saja.


Suatu Bangsa besar yang mungkin tidak asing yaitu Mesir Kuno mempunyai tradisi unik yaitu mereka sangatlah mencintai kucing. Banyak sekali masyarakat di negeri itu yang memelihara kucing dan sangat menyayangi kucing. Saking sayangnya terhadap kucing di negara itu ditetapkan suatu peraturan hukuman mati bagi yang membunuh kucing(membunih kucing aja dihukum mati, Di DIndonesia nyolong uang rakyat gk dihukum mati ....)Namun karena kucinglah negara itu hancur.  Disinilah rasa penasaran saya muncul ..


Pada zaman itu Mesir Kuno merupakan negara yang besar dan memiliki pasukan yang kuat dan susah sekali dikalahkan. Mereka saat itu sedang berperang dengan bangsa Persia. Bangsa Persia sangat kesusahan mengalahkan bangsa Mesir kuno. Namun kecerdikan raja mereka membuat mereka menang. Sang raja mempelajari kebiasaan masyarakat Mesir Kuno yang sangat sayang pada kucing . Lalu muncullah ide cemerlang di benaknya.


Sang raja Persia memerintahkan seluruh pasukannya berperang dengan membawa kucing. Karena pasukan Mesir Kuno sangat sayang pada kucing dan takut melanggar hukum mereka sangat terganggu untuk melawan bangsa Persia. Lalu dengan mudah Bangsa Mesir Kuno dihancurkan OLEH KUCING.


dikutip dari :"Hal Paling Aneh Yang Pernah Ada" diterbitkan oleh Gramedia .
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 18.37

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger