Home » , » Bisnis Sukses Dengan Jujur

Bisnis Sukses Dengan Jujur

Bisnis Sukses Dengan Jujur
Bisnis Sukses Dengan Jujur mungkin sudah agak jarang ditemukan sekarang ini. Padahal sekarang ini orang jujur sangat dibutuhkan . Terutama orang jujur yang dapat memberikan dampak yang besar terhadap lingkungan sekitarnya. Banyak orang yang sudah hilang kepercayaannya terhadap orang sukses orang kaya dan orang yang posisi nyaman. Anggapan negatif ini muncul karena kenyataan dilapangan membuktikan untuk mendapat posisi yang nyaman ditbutuhkan kerja keras yang super apalagi ditengah persaingan yang ketat tidak sedikit orang yang berbohong untuk mendapatkan posisi yang nyaman.


Bisnis Sukses Dengan Jujur

1.Bangun Mindset yang Tepat


Membangun Mindset yang tepat untuk tetap jujur sangatlah penting. Pada saat kita kecil kita diajarkan untuk selalu bersikap jujur. Tapi mengapa ketika besar kita masih banyak yang melanggar. Itu berarti pengajaran orang tua belum sampai meresap dan mendarah daging dalam otak kita.

2.Komitmen


Komitmen yang kuat dapat sangat membantu kita dalam konsisten tetap jujur.Lalu Mengapa masih ada yang berbohong Karena komitmen kita yang kurang kuat seiring perjalanan waktu anda mudah terlena akan sesuatu yang instan yang dihasilkan dengan berbohong. Cth:Mencontek,Mencuri dll

3.Kebiasaan


Ada pepatah Allah bisa karena biasa. Biasakan hal-hal positif ini. Mulailah dari yang kecil dulu. Hingga kebiasaan ini terus terjaga dan menjadi hal yang positif.

4.Tahan Godaan


Godaan selalu datang. Kuatkan diri anda. berpegangteguhlah pada Tuhan dan kepercayaan anda masing-masing. Percayalah kalau dengan cara yang jujur anda bisa mendapat lebih dari apa yang anda dapat dengan kebohongan.

Susahnya Sukses Jika Jujur......


Cara Membangun Sebuah Bisnis dengan jujur tidaklah mudah. Karena banyak sekali tantangan yang akan dihadapi karena kejujuran anda itu sendiri. Lalu salahkah kalau kita jujur untuk menjalankan bisnis???? banyak yang beranggapan susah untuk jujur dalam bisnis. Perlu diluruskan bahwa kita harus bedakan JUJUR dengan KELAYAKAN/KEPANTASAN.

Saya beri contoh untuk membayar pajak banyak sekali pebisnis yang tidak mencantumkan penghasilan murninya tapi dikurang-kurangkan untuk membayar pajak. Salahkan ini?? Ini memang jelas tidak jujur tapi bisa diterima karena KELAYAKAN yang diterima oleh pebisnis(pembayar pajak) tidak sebanding dengan apa yang ia berikan.

Sekian semoga kita bisa menjalankan Bisnis Sukses Dengan Jujur

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 20.15

0 comments:

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger