Home » » Lagu Galau Barat Terbaik

Lagu Galau Barat Terbaik

Lagu Galau Barat Terbaik merupakan artikel saya yang kesekian kali mengenai lagu galau. Setelah sebelumnya cukup banyak yang membaca "100 Kumpulan Lagu Galau Barat Terbaik" kini saya akan menunjukan beberapa lagu yang merupakan ringkas dari semua lagu yang banyak. Jika anda tidak mau mendengar 100 lagu tersebut anda dapat membaca dan mencari lagu yang saya rekomendasikan sebagai lagu galau barat terbaik ini.

Lagu Galau Barat Terbaik

Lagu Galau Barat Terbaik ini semoga bermanfaat ya langsung saja.Note: Lagu Galau Barat Kali ini spesial yang galau karena ditinggal orang yang kamu sayang .....

Lagu Galau Barat Terbaik


1.Someone Like You

Lagu Adele yang satu ini selalu menajdi lagu galau terbaik yang pernah ada yang saya ketahui. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang mantan pacaranya akan segera menikah. Namun dalam hatinya masih ada penyesalan jika mantan kekasihnya ini menikah, Sangat menarik dan membuat emosi pendengar terbawa suasana.

2.When You're Gone

Lagu ini paling cocok buat yang sedang ditingalin sama orang terkasih dan tersayang kalian. Dengan suara yang enak banget ditambah lagi lirik yang memabawa emosi kalian tentu akan semakin galau dengan kondisi kalian. Apalagi yang sedang ditinggalin sama pacarnya.

When you're gone
The pieces of my heart are missing you
And when you're gone
The face I came to know is missing too

3.It Will Be Rain

Kalau lagu yang satu ini juga menggambarkan perasaan sesorang KALAU ditinggalkan oleh sang kekasih. Lebih tepatnya lagu ini takut kehilangan sang pacar karena orangtua sang pacar tidak setuju dengan hubungan mereka. Lalu lagu ini menggambarkan seandainya mereka tidak bersama apa yang akan terjadi. Kata-kata yang mendalam membuat lagu ini keren sekali untuk didengarkan.

Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain...

4.Goodbye's (The Saddest Word)

Lagu galau yang satu ini saya dengar ketika ada retret . Lagu ini dibawakan oleh Celine Dion yang notabenen suaranya sangat bagus. Isi lagu ini juga luar biasa sekali dengan mengangkat peristiwa perpisahan ibu dan anak yang mengharukan. Lagu ini akan menyadarkan kita arti sebenarnya dari "Goodbye" atau selamat tinggal. Saya sangat sarankan anda mendengar lagu ini yang bisa saja membuat hubungan anda dengan orangtua lebih baik lagi.


Sekian beberapa lagu yang menurut saya lagu paling galau yang pas banget didengarin saat kamu sedang galau ditinggal orang yang kamu sayang di Lagu Galau Barat Terbaik

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 19.02

1 comments:

  1. Keren juga diberi alasan kenapa lagu tersebut enak didengarkan dan termasuk lagu galau.

    Makasih mas.

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger