Home » » Belajar Bisnis Modal Kecil dengan SEO

Belajar Bisnis Modal Kecil dengan SEO

Bisnis Modal Kecil di era modern seperti ini sangat dibutuhkan mengingat susahnya memperoleh modal dengan jumlah yang besar. Setelah mencari informasi tentang bisnis modal kecil saya menemukan SEO ACADEMY. Itu adalah tempat dimana kita bisa belajar tentang SEO. Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI.  Sekilas tentang hasil pencarian saya, selanjutnya saya kan menjelaskan kenapa bisnis modal kecil terbaik itu dengan SEO.

SEO adalah

 " the process of affecting the visibility of a website or a web page in a search engine's "natural" or un-paid ("organic") search results" (sumber)
"serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut"(sumber)
Belajar Bisnis Modal Kecil dengan SEO


Itulah gamabaran singkat dari SEO. Sekarang saya akan beritahu anda mengapa seo menjadi rahasia bisnis modal kecil yang perlu anda ketahui.

Belajar Bisnis Modal Kecil dengan SEO

1.Modal Kecil

Saya yakin ini adalah alasan anda mengapa ingin membaca artikel ini yaitu ingin menemukan bisnis yang modalnya kecil. Untuk memulai bisnis dengan SEO anda tidak perlu tempat yang luas dana yang besar ataupun kemampuan yang sangat mumpuni. Anda hanya butuh PC atau leptop dan koneksi internet. Bahkan jika anda juga tidak punya itu anda bisa memulainya dengan warnet. Poin utama dari modal di SEO ini ialah internet. Saya yakin anda punya cukup uang untuk mengakses internet.

2.Cepat

Kenapa saya katakan cepat, karena dengan modal yang kecil anda bisa cepat mendapatkan hasil dari usaha yang anda bangun. Tidak butuh waktu yang lama asalkan anda pnya tekad dan niat belajar yang tinggi dalam mensukseskan usaha anda. Tempat belajar seo yang anda pilih juga haruslah tepat dan berkualitas. Sama seperti memilih sekolah tentu saja anda akan memilih yang terbaik bagi diri anda.

3.Pasti Sukses

Banyak bisnis yang juga modalnya kecil tapi saya yakin tidak semua punya jaminan sukses seperti SEO. Mungkin banyak yang menentang kalau SEO bisa menjamin kesuksesa. Penjelasan saya ialah SEO yang anda pelajari dari sumber yang tepat pasti akan membuat anda sukses. Pengertian sukses tiap orang tentunya berbeda beda jika para pembaca menganggap sukses ialah yang berhubungan dengan sejahtera dan mampu bermanfaat bagi banyak orang apa yang anda maskud sama dengan pengertian sukses dalam poin ketiga ini.
Belajar Bisnis Modal Kecil dengan SEO

4.Baru

Jenis bisnis ini tergolong baru karena belum banyak masyarakat yang kenal akan SEO. Tentu ini membuka peluang anda untuk mengasah kemampuan terlebih dahulu sehingga ketika sudah banyak yang tahu bisnis ini dan hendak belajar anda sudah menjadi seoarang ahli dalam bidang ini. 

5.Potensial

Potensi dari bisnis SEO ini yang merupakan keuntungan utama kalau kamu memilih bisnis ini. SEO kelak bisa membantu kamu disemua jenis bisnis yang kamu jalani mulai dari ukm sampai perusahaan besar. Potensi yang besar ini juga bisa kita sadari dari banyaknya toko online dan pengguna internet dan tentu saja ini membuat peluang kamu sukses semakin besar.



Saya kira 5 poin utama yang perlu anda pertimbangkan dalam menjalankan sebuah usaha baru sudah terpenuhi dengan SEO. Tunggu apa lagi?? ayao segera mulai saya akan bantu memebri caranya dengan lanjutan artikel ini.  Saya tidak hanya akan memberikan gambaran secara umum karena ada lanjutannya untuk anda yang sangat butuh Bisnis Modal Kecil tentunya.

Bagaimana Memulai Bisnis Modal Kecil Dengan SEO ??

Belajar Bisnis Modal Kecil dengan SEO

1. Membuat Blog Sumber Uang Anda 

Ini tentu langkah pertama dalam menjalankan bisnis ini tapi jangan sembarang mmebuat blog. Banyak sekali faktor yang harus kamu pertimbangkan dalam membangun sebuah blog ini. Untuk modal yang benar benar minim kamu bisa memilih blog gratisan dengan memuatnya lewat blogger.com. Kenapa blogger?? karena selain mudah digunakan untuk pemula blogger juga punya tampilan yang simple. Sebenarnya ada Wordpress saingan blogger tapi agak susah kalau anda ingin menjadikan blog wordpress sebagai pundi uang anda dengan modal kecil. Kalau anda punya modal lebih dan tidak mau gratisan agar terlihat profesional anda bisa membeli domain ataupun hosting untuk memiliki blog berbayar.

Tidak hanya sampai disitu penentuan design blog (template) dan nama blog juga cukup penting dalam membangun blog untuk sumber uang anda. Pilih template yang menurut anda menarik dan pastikan kalau itu tidak berat untuk dibuka. Selanjutnya untuk nama blog pastikan anda memilih nama yang mudah diingat agar mudah berkembang. Banyak faktor dalam memilih nama blog yang harus kamu pertimbangkan..

2. Mengatur Blog Anda


Ini pekerjaan yang tidak mudah untuk menyesuaikan harapan anda dengan apa yang anda punya sekarang. Tips saya untuk kamu yang mengatur blog adalah bayangkan anda sebagai pengunjung blog anda sendiri lihatlah apa yang kurang menarik dan apa yang perlu dibenahi. Dari situlah muncul pertanyaan pertanyaan yang akan membangun sebuah blog menjadi lebih baik. Lalu jangan berhenti disitu dengan pertanyaan. Carilah solusi terbaik untuk menyelesaikan pertanyaan pertanyaan itu. Banyak sumber bagus yang bisa menjadi solusi anda. Di proses inilah kamu akan belajar banyak hal mungkin sesekali gagal tapi mental yang terus bangkit membawamu lebih sukses lagi

3. Mengembangkan Blog 


Ini sangat penting karena pengembangan blog sangat berpengaruh terhadap kesuksesan usaha anda. Belajar dari sumber yang tepat seperti saya jelaskan di atas membuat blog kamu bisa berkembang secara optimal dan hasilnya juga PASTI optimal. Inti dari sebuah pengembangan blog ialah SEO lalu diikuti oleh banyak faktor lain. Dengan kemampuan SEO yang baik kamu bisa mendatangkan traffik yang besar dari Google.com dan itulah yang akan menghidupi blog kamu. Semakin baik pengetahuan tentang SEO juga sangat baik karena bisa membuat kamu membuka berbagai jasa yang berhubungan dengan itu seperti Jasa SEO, Jasa Backlink dan masih banyak lagi.


4.Jadikan Sumber Penghasilan Dari Bisnis Modal Kecil


Ini adalah bagian paling menyenangkan dalam semua tahapan. Ketika blog kamu sudah cukup traffik dan sudah bisa di monetisi kamu akan memmperoleh uang yang tidak sedikit tentunya. Belum lagi kalau kamu menjadikan blog kamu tempat berjualan atau afilasi suatu program. Banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan dari sebuah blog oleh karena itu saya rasa sangat penting juga memilih bisnis paling tepat untuk blog yang sudah kamu bangun

Berikut saya sertakan video pendukung artikel ini dimana kamu bisa melihat bagaimana mendapatkan uang dari bisnis online yang modalnya kecil dengan SEO



Nantikan artikel saya tentang "Peluang Bisnsi Dnegan SEO" yang akan saya tulis.
Demikian ada saran dan pendapat silahkan berkomentar di artikel Belajar Bisnis Modal Kecil dengan SEO
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 12.00

4 comments:

  1. Saya suka artikel nya sangat bermanfaat bagi bisnis saya yang sedang saya geluti ..thank gan

    BalasHapus
  2. okr mas semoga usahanya lancar selalu

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Inilah tantangan bisnis online,,,bagaimana cara kita untuk memasarkan dan mengambil setiap kesempatan yang ada....

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger