Home » » Wajarkah Marah Sama Pacar??

Wajarkah Marah Sama Pacar??

Wajarkah Marah Sama Pacar??Marah sama pacar mungkin sering dialami dalam sebuah hubungan percintaan. Mungkin tidak hanya yang pacaran yang mengalami masa masa tidak enak ini bahkan saat PDKT atau masih gebetan mungkin pernah mengalami masalah ini.  Kalau banyak yang menghapadi masalah marah sama pacar tentu saja masalah ini menjadi sebuah hal umum yang dijumpai dalam proses pacaran. Banyak yang berakhir dengan pertengkaran yang semakin menjadi jadi tapi tidak sedikit juga yang bisa mengatasi dan melewati masa yang tidak enak ini.

Tidak hanya marah sama pacar marah dengan orangtua teman ataupun sahabat perlu kedewasaan untuk menyelesaikannya tidak hanya dengan hadiah atau barang. Jika pertengkaran hanya diselesaikan dengan minta maaf begitu saja tanpa komitmen yang jelas tentu bisa menimbulkan pertengkaran lainnya. Jika marah sama pacar hanya selesai dengan diberi barang atau hadiah tentu lebih berpeluang untuk menimbulkan masalah di kemudian hari..




Wajarkah Marah Sama Pacar??


1. Apa Alasan Marah Sama Pacar??


Ini salah satu yang peling penting wajarkan marah sama pacar itu bisa terjawab kalau apa sih alasan pacar anda marah? atau alasan anda marah sama pacar?? Kalau karena perbuatan yang kelewat batas ya wajar wajar saja kalau marah.. Anda selingkuh??? anda sudah bosan dengan pacara anda??anda berbohong padanya??? atau anda sudah tidak berniat untuk melanjutkan hubungan kalian. Instropeksi diri adalah hal yang baik untuk melanjutkan apa yang ingin kamu dapat dalam hubungan.. Pacaran juga bisa melatih kedewasaan kita bagaimana untuk instropeksi dan
menjadi lebih dewasa jadi nikmati prosesnya.

2.Adakah Penyelesaian???


Tiap pertengkaran tentu terjadi karena ada sumbernya. Banyak masalah yang bisa diselesaikan berdua banyak juga yang tidak bisa yang tidak bisa diselesaikan berdua. Lalu wajarkan marah sama pacar dimana masalahnya tidak bisa diselesaikan oleh kalian berdua.. Tentu saja wajar harus ada inisiatif untuk meminta bantuan penengah yang tentunya terpercaya banyak masalah bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

3. Adakah Hal yang Aneh???


Biasanya setelah ada marah marah ada pihak yang mengalah. Tapi terkadang tidak ada pihak yang mau mengalah. sekrang pertanyaannya bukan "Wajarkah Marah Sama Pacar" tetapi "Wajarkah masih pacaran" sekarang saya beri sedikit gambaran. Kalau saja anda pacaran tentu butuh pengorbanan apa sih salahnya mengalah. Mungkin yang baca ini langsung menjawab "saya terlalu sering mengalah" kalau begitu mengapa anda tidak bisa mengubah kebiasaan anda yang membuat dia marah atau membarikan penjelasan agar masalah tidak terus berkembang. Kalau sudah tidak saling mengerti buat apa hubungan ini terus dipertahankan???

4. Cinta Dewasa: Marah Sama Pacar Itu Tidak Wajar



Cinta yang telah tumbuh dewasa tidak mengenal saling memariahi menyalahkan. Banyak orang yang belum dewasa secara mental untuk berpacaran tidak ada rasa toleransi dan pemikiran yang dingin disana. Orang yang telah dewasa tentu bisa mengatur hubungan dengan baik. Mungkin bagi anda proses bertengkar dan marah marahan merupakan proses pendewasaan diri masing masing. Karena tiap kali terjadi konflik selalu ada pelajaran yang didapat. Tapi cinta yang sudah dewasa sudah saling mengerti akan tujuan dan bagaimana menghadapi masalah yang ada. Selalu ada jalan terbaik selain marah.


Setelah saya membahas ini saya harap benyak hal yang bisa kita pelajari kalau marah memang sifat yang manusiawi namun indah sekali hubungan tanpa marah itu. Cinta yang dewasa tentu sudah mulai menemukan cara terbaik selain marah untuk menyelesaikan persoalan. Bukankah kalian berpacaran untuk saling mencintai lalu buat apa saling marah nikmati prosesnya pembelajaran agar hubungan berjalan tanpa konflik serius.. Tentu saja yang saya bahas cukup panjang ini adalah marah dalam konteks pertengkaran besar. Tapi kalau hanya marah yang yah setengah setengah itu jelas wajar wajar saja dan itu tidak akan berdampak serius pada hubungan kalian..

Jadi setelah membaca artikel yang cukup panjang ini saya harap anda tidak bosan.. dan yang terpenting sekarang adalah... Wajarkan menurut anda marah sama pacar????
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 04.00

0 comments:

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger