Home » » Dampak Dahsyat Terimakasih

Dampak Dahsyat Terimakasih



Dampak Dahsyat TerimakasihTerimakasih menjadi hal yang langka di era yang modern ini. Banyak sekali yang sudah melupakan nilai nilai kebaikan di dalam indahnya kata terimakasih itu sendiri. Sebelum lebih jauh lagi terimakasih para pembaca yang setia pada blog ini terutama karena mau menghabiskan waktu kamu yang berharga untuk membaca artikel di blog ini. Saya berharap kita bisa jadi partner yang lebih baik lagi dalam saling berbagi. Setelah cukup lama tidak membagikan artikel yang bermanfaat dan kebetulan saya tidak punya bahan pelajaran sekolah yang bagus untuk di share saya ingin berbagi pendapat atau mungkin masukan kepada para pembaca terkait masalah TERIMAKASIH.


Terimakasih itu ternyata punya dampak yang besar kalau dilakukan dengan ikhlas percaya atau tidak terserah anda. Dengan mengatakan terimakasih orang yang mendengar ucapan tersebut tentu punya penilaian dan mendapat rasa bahagia tersendiri. Budaya yang semakin maju dan membuat orang semakin egois membuat budaya berterimakasih menjadi langka dan itu sangat buruk sekali.


Dampak Dahsyat Terimakasih

Dampak Dahsyat Terimakasih

1. Membuat Suasana Baik

Dengan kata yang sederhana terimakasih ditambah dengan senyuman tentu sangat bisa mengubah suasana yang canggung menjadi nyaman. Banyak yang bilang kalau senyuman itu menular dan memeberikan efek posotif bagi sekitarnya. Kalau anda ingin sukses tentu butuh kemampuan berbicara dan berkomunikasi yang baik dan salah satu yang penting adalah mengucapkan terimakasih itu sangat berperan dalam karier dan hidup anda tanpa anda sadari.

2.Mengubah Harimu dan Orang Lain

Saat seorang tukang bersih bersih atau pegawai hotel yang bertugas membersihkan kamarmu lewat, lalu kamu dengan berani memuji pekerjaannya apa yang terjadi. Mungkin itu terlihat sederhana dan mungkin bayangan anda itu tidak akan berdampak apa apa. Tapi coba anda bayangakan dari sisi orang yang anda berikan pujian dia yang biasanya menjalankan tugas hanya dengan apa adanya karena itu sudah menjadi tugasnya tetapi setelah mendapat pujian tentu ia menjadi lebih bersemangat menjalankan pekerjaanya. Dengan sedikit pujian dan terimakasih anda bisa merubah hari anda dan orang lain


3. Melestarikan Budaya yang Bermoral


Ini mungkin yang agak genting. Karena rasa moral bangsa yang merosot belakangan ini dengan diterpa budaya barat yang cenderung individualisme saya kira tidak begitu cocok dengan budaya kita yang sangat mementingkan tata krama. Berterimakasih sangat perlu dilakukan dan dilestarikan budayanya agar moral bangsa bisa lebih baik lagi.

Saya cukup prihatin kalau anak muda indonesia menjadi pribadi yang acuh tak acuh terhadap lingkungan sekitarnya. Untuk memulai perubahan ke arah yang lebih baik lagi alangkah baiknya dimulai dari diri kita sendiri. Artikel ini saya uat untuk Tuhan Yesus lalu para pembaca setia yang selalu mendukung blog ini terutama teman teman yang mendukung saya saat kontes SEO yang saya jalani. TERIMAKASIH.
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 04.00

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger