Home » » Cara Mengatasi Algoritma Google Panda Terbaru

Cara Mengatasi Algoritma Google Panda Terbaru

Cara Mengatasi Algoritma Panda 4.0 sangat dibutuhkan oleh beberapa blogger sekarang yang punya blog degnan traffik yang belakangan menurun.  Blog ini tommysyatriadi.blogspot.com sempat down untuk beberapa hari. Namun setelah mempelajari inti dari google update panda blog ini perlahan tapi pasti mulai membaik.

Cara Mengatasi Algoritma Google Panda Terbaru


Pokok Masalah Pada Update Algoritma Google Panda 4.0 

1.Konten Kurang Berkualitas

Konon katanya ini adalah penyebab utama dari down atau turunnya traffik dan peringkat di google belakangan ini. Konten yang kurang berkualitas menjadi alasan utama blog anda terkena dampak alogritma google ini. Coba cek kembali kualitas konten di blog anda.apakah ada yang copas. 

2.Banyaknya Eror Saat Pengrayapan Oleh Robot Google

Eror saat pengrayapan bisa mengurangi penilaian blog kita dimata google. Jumlah eror yang banyak mengindikasikan bagaimana kualitas blog juga. Ini juga sangat mungkin menjadi alasan blog kamu  kena dampak algoritma google panda ini.

3.Konten Tidak Layak Untuk Manusia

Ini mungkin sedikit saja peluang terjadinya.. Membuat konten tidak layak dibaca manusia membuat google yang terus belajar tentang grammar akan mengetahui kelemahan blog kamu. 

Cara Mengatasi Update Algoritma Google Panda 4.0


1.Buat Konten Yang Berkualitas

Buat konten yang bermanfaat sehingga banyak respon dari pembaca konten tersebut. Konten yang unik akan sangat disukai oleh google. Saya sendiri masih belajar bagaimana cara membuat konten yang unik tersebut.

2.Perbaiki Rutinitas Update Blog Anda

Kecurigaan utama saya ialah rutinitas update blog ini yang rendah. Alogritma Panda yang sebelum sebelumnya dapat diatasi dengan rajin postinf sehingga mengindikasikan blog kamu aktif.

3.Sumbit Ulang Sitemap Di Google Webmaster Tool

Ini langkah yang bisa kamu tempuh kalau sudah merasa blog kamu benar. Submit ulang peta situs akan membuat google datang kembali dan merayapi. Jika sudah benar tentu saja akan terjadi perubahan besar terhadap blog kamu di google search.
Sekian tips dari saya tentang bagaimana mengatasi algoritma google  panda terbaru
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 18.36

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger