Sponsor

Bantu saya vote +1 pada tombol google plus di bawah!!

×
Home » » 101 Lagu Galau Indonesia Update

101 Lagu Galau Indonesia Update

Daftar Lagu Galau Indonesia juga keren dan menarik untuk didengar tidak kalah dengan lagu barat galau. Sudah cukup lama saya tidak membahas salah satu topik favorit di blog ini yaitu laguu galau. Sudah banyak dijelaskan tentang apa spesialnya lagu galau di artikel artikel sebelumnya. Sudah beberapa artikel dan menurut saya sudah cukup banyak artikel saya yang membahas lagu galau barat. Saya menggunakan judul "101 Lagu Galau Indonesia Update" angak 101 melambangkan banyak sekali bahkan lebih dari 100 yang merupakan lambang angka sempurna dan banyak.
101 Lagu Galau Indonesia Update

Lagu Galau Indonesia yang jumlahnya banyak sekali tentu banyak juga yang berkualitas dan seru untuk didengarkan sebagai bahan untuk didengarkan bagi para galauers yang ada. Saya juga tentunya memiliki perbendaharaan lagu yang terbatas oleh karena itu saya mohon bantuannya kalau ada yang kurang untuk segera diingatkan lewat komentar pada artikel ini.

Beberapa artikel tentang lagu galau yang pernah saya buat:

1.Lagu Galau Barat Terbaik
2.100 Kumpulan Lagu Galau Barat Terbaik (salah satu yang terbaik)
3. 5 Lagu Indonesia Terbaik
4.Daftar Lagu Paling Galau
5.Lagu Galau Korea Terbaik
6.Penyanyi Dengan Lagu Paling Galau
7.Lagu Galau Terbaik
8.5 Lagu Menggalaukan

itulah koleksi lagu galau yang sempat saya tulis lumayan kan...

101 Lagu Galau Indonesia Update

  1. Ada Band - Haruskah ku Mati
  2. Afgan - Bawalah Pergi Cintaku
  3. Afgan - Bunga Terakhir
  4. Afgan - Sadis
  5. Agnes Monica – Karena Ku Sanggup
  6. Agnes Monica – Teruskanlah 
  7. Agnes Monica – Cinta Diujung Jalan
  8. Agnes Monica – Matahariku 
  9. Agnes Monica - Rapuh
  10. Agnes Monica – Rindu
  11. AOP - bodohnya diriku
  12. Armada - Hargai Aku
  13. Armada - Pemilik Hatimu
  14. AOP - Bodohnya Diriku
  15. Asap Band - Ingatkah Kamu
  16. Cakra Khan - Harus Terpisah
  17. Cassandra - Cinta Terbaik
  18. Channel - Tentang Kita
  19. Crishye - Andai Aku Bisa
  20. Dewa 19 - Pupus
  21. d'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu
  22. d'Masiv - Cinta Ini Membunuhku
  23. Dygta - Tak Mungkin Melupakanmu
  24. Dygta - Cinta Sudah Terlambat
  25. Five Minutes - Aku Tergoda
  26. Five Minutes - Aku Patut Membenci Dia
  27. Five Minutes - Galau
  28. Five Minutes - Katakan Sebenarnya
  29. Five Minutes - Salah Apa
  30. Five Minutes - Tanpa Ada Cinta
  31. Flanella - Hal Tersulit
  32. Geisha - Cinta dan Benci
  33. Geisha - Cintaku Hilang
  34. Geisha - Pergi saja
  35. Geisha - Remuk Jantungku
  36. Geisha - Selalu Salah
  37. Geisha – Ku Menyerah 
  38. Geisha – Cintaku Hilang 
  39. Ipang - Tentang Cinta
  40. J-Rocks - Lepaskan Diriku
  41. Judika - Aku Yang Tersakiti
  42. Judika - Bukan Dia Tapi Aku
  43. Kerispatih - Kesalahan Yang Sama
  44. Kerispatih - Kejujuran Hati
  45. Keyla - Terlalu Cepat Mencintaimu
  46. Killing Me Inside - Biarlah
  47. Killing Me Inside - Menyesal
  48. Kotak - Pelan-pelan Saja
  49. Kotak - Selalu cinta
  50. Last Child - Dendam
  51. Last Child - Pedih
  52. Last Child ft. Gisella - Seluruh Nafas Ini
  53. Latinka - Aku Bisa Mati
  54. Lyla - Akhir Cerita
  55. Lyla - Bernafas Tanpamu
  56. Lyla - Dan Lagi
  57. Lyla - Detik Terakhir
  58. Lyla - Takkan Ada
  59. Nidji - Hapus Aku
  60. Nidji - Sang Mantan
  61. Nidji - Dosakah Aku
  62. Nidji - Jangan Lupakan
  63. Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  64. Noah - Separuh Aku
  65. Padi - Kasih Tak Sampai.
  66. Pasto - Aku Pasti Kembali
  67. Pasto - Jujur Aku Tak Sanggup
  68. Peterpan - Kisah Cintaku
  69. Peterpan - Mungkin Nanti
  70. Peterpan - Tak Ada yg Abadi
  71. Phantom - Pantaskah
  72. Raisa - Apalah (arti menunggu)
  73. Raisa - Terjebak Nostalgia
  74. Republik - Telah Aku Berikan
  75. Republik - Sandiwara Cinta
  76. Ribas - Kekasih Buat Kekasihku
  77. Rossa - Aku Bukan Untukmu
  78. Rumor - Butiran Debu
  79. Sammy Simorangkir - Dia
  80. Sammy Simorangkir - Kesedihanku
  81. Samsons - Akhir Rasa Ini
  82. Samsons - Bukan Diriku
  83. Samsons - Tak Bisa Memiliki
  84. Sherina - Pergilah Kau
  85. Seventeen - Menemukanmu
  86. Seventeen - Jalan Terbaik
  87. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu
  88. Seventeen - Selalu Mengalah
  89. Supernova - Aku Yang Akan Pergi
  90. Syafir - Selamat Tinggal
  91. Syafir - Biarkan Berlalu
  92. The Rain - Dengar Bisikkanku
  93. The Rain - Persimpangan
  94. The Rain - Terlalu Indah
  95. The Virgin - Cinta Terlarang
  96. Ungu - Aku Bukan Pilihan Hatimu
  97. Ungu - Apalah Arti Cinta
  98. Ungu - Beri Aku Waktu
  99. Ungu - Cinta Dalam Hati
  100. Ungu - Demi waktu
  101. Ungu - Ku Ingin Selamanya
  102. Ungu - Penguasa Hatiku
  103. Ungu - Sejauh Mungkin
  104. Ungu - Seperti Yang Dulu
  105. Ungu - Untuk Mu Selamanya
  106. Vierra - Bersamamu
  107. Vierra - Hidup Matiku
  108. Vierra - Kesepian
  109. Vierra - Perih
  110. Vierra – Takut
  111. Viera – Kesepian

    
    
    
    
Ini adalah daftar lagu galau indonesia paling lengkap dan ketika kamu baca artikel ini pasti tidak kecewa karena isinya benar benar lagu berkualitasSaya sudah membuang cukup banyak waktu untuk mencari semua lagu ini di google.co.id jadi saya kira ini sudah cukup lengkap .Ingat artikel ini akan terus di update jadi mohon partisipasinya ya di artikel 101 Lagu Galau Indonesia Update

Update 1 : Tanggal 9 November 2013
Nantikan update selanjutnya jangan lupa share buat temen kamu yang lagi galau.
 

Ini ada bonus video untuk para pecinta lagu galau ... Dari agnes moncie lagu galaunya keren.
Jangan lupa tinggalkan komentar berupa lagu galau indonesia yang kamu tahu agar listnya semakin lengkap..
    
    
    
    
    

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 00.00

0 comments:

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger