Home » , , » Panyanyi Dengan Lagu Paling Galau

Panyanyi Dengan Lagu Paling Galau

Panyanyi Dengan Lagu Paling Galau Lagu Paling Galau sudah beberapa kali saya bahas sebelumnya pada "Lagu Galau Terbaik" dan "5 Lagu Menggalaukan". Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa penyanyi yang terkenal akan lagu-lagu galau yang mereka ciptakan. Mungkin saya tidak akan membahas banyak penyanyi tapi saya yakin penyanyi ini punya segudang lagu untuk membuat kamu galau. Galau adalah saat-saat kamu bingung memutuskan sebuah pilihan. Putus atau Lanjut??? Tembak atau Tidak????  Suka apa ngak?? Si A atau Si B?? Dan masih banyak lagi pilihan-pilihan berat yang membuat anda galau.


Penyanyi Dengan Lagu Paling Galau


1.Adele

Penyanyi yang satu ini sudah sangat terkenal dengan lagu-lagu galau yang ia keluarkan bahkan salah satu lagu nya bisa dibilang sebagai "Lagu Galau Terbaik". Suaranya yang khas membuat lagu yang dibawakannya sangat menggalaukan. Apalagi pembawaannya yang sangat mendalami lagu. Dengan didukung lagu yang bagus menghantarkannya ke berbagai penghargaan bergengsi. Bahkan Albumnya 21 berhasil terjual 10 juta copy lebih hingga membuat namanya disejajarkan dengan musisi dunia seperti Michael Jackson.

Beberapa lagu yang sangat nge top yang dinyanyikan Adele:


  • Someone Like you
  • Set Fire On The Rain
  • Rolling in the Deep
  • One and Only 
  • Don't You Remember


2.Taylor Swift

Taylor Swift  wanita kelahiran 13 Desember 1989 ini terkenal dengan lagu-lagunya yang banyak berisi kisah cintanya . Lagu nya sendiri sudah sangat banyak. Saat saya browsing dan mencari lagu apa saja yang dinyanikan Tailor Swift ternyata ada banya sekali ada ratusan lagu. Beberapa diantara ratusan lagu itu terkenal dengna image galau. Oleh karena itu saya memilih Taylor Swift sebagai salah satu penyanyi dengan lagu paling galau.
Yang dengerin lagu dari Taylor Swift bisa-bisa galau karena lagu yang dibuat ini benar-benar dari kisah nyata dan yang membawakan lagu ini tahu perasaan dalam lagu ini . Jadi ketika didengar pesan lagunya pasti tersampaikan. 

  • Back to Desember
  • Untouchable
  • White Hourse
  • Last Kiss

Sekian artkikel saya untuk menghargai 2 orang penyanyi yang luar biasa ini .

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 13.10

2 comments:

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger