Home » , , » 5 Lagu Mengalaukan

5 Lagu Mengalaukan

Lagu galau belakangan merajai dunia musik baik dalam maupun luar negeri. Lagu galau yang sukses membuat para pendengarnya terhipnotis seakan mereka juga merasakan hal yang sama seperti isi lagu tersebut.(lagu galau barat) Walau beberapa diantara lagu galau itu sedikit berlabihan tapi alunan musik dan pembawaan sang penyanyi membuat para penonton terbawa suasananya. Bahkan tidak jarang penonton sampai menangis karena terbawa suasana yang diciptakan oleh penyanyi.5 Lagu menggalaukan


lagu galau


Lagu Galau dalam negeri

Saya awali dengan lagu galau yang berasal dari penyanyi dalam negeri. Era 2012 sekarang ini musik Indonesia sedang dirajai lagu yang "bernada" galau.Banyak sekali lagu galau yang muncul dan beredar . Namun dari sekian banyak saya pilihkan 2 terbaik yang paling mungkin menggalaukan para pembaca.

1.Butiran Debu

5 Lagu Mengalaukan
Lagu yang diciptakan oleh Jaka dan dilengkapi oleh Ribbas ini awalnya dipopulerkan oleh Rumor dengan pembawaannya yang luar biasa membuat lagu ini booming walau pun menurut saya isi liriknya agak berlebihan."aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang aku tanpamu butiran debu".Tapi terlepas dari segala persoalan lagu ini tetap sangat menggalaukan.

2.Harus Terpisah

5 Lagu Mengalaukan
Lagu yang dipopulerkan oleh Cakra Khan ini dianggap sukses menghipnotis penonton untuk galau dan juga ikut bernyanyi bersama. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sangat tidak cocok dan mereka harus terpisah sesuai dengan judul liriknya."Ku berlari, kau terdiam,   ku menangis, kau tersenyum Ku berduka, kau bahagia,    ku pergi, kau kembali    Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi"

Lagu Galau luar negeri

1.Someone like you

5 Lagu Mengalaukan
Lagu ini sangat populer yang dibawakan Adele sampai-sampai ia mendapat rekor penjualan album yaitu dengan 10 juta keping.Lagu ini sangat luar biasa menggalaukan karena isinya yang bercerita tentang perasaan wanita ketika mantan prianya akan segera menikah dan ia pun mengenang banyak kejadian tentang mereka."never mind i find someone like you i wish nothing but the best for you,too"

2.A Thousand Year

5 Lagu Mengalaukan
Soundtrack film Twilight ini sukse booming bersamaan dengan suksesnya film ini. Di bantu dengan penggamabaran kisah dalam film lagu ini dapat menceritakan perasaan yang penuh cinta tapi punya banyak halangan seperti di filmnya.. Selain dari kata-kata lagu ini digambarkan seperti peristiwa dalam film jadi membuat yang menyaksikan sangat terbawa suasana."I have died everyday waiting for you . Darling don't be afraid . I have loved you for a thousand years. 

3. I Will Be Right Here Waiting for you

5 Lagu Mengalaukan
Lagu yang dinyanyikan Bryan Adams ini menceritakan sebuah penantian yang sangat mengharukan.
Dengan lirik yang penuh penjiwaan dan kata-kata yang sangat dalam."Wherever you go whatever you do I will be right here waiting for you" Buat yang belum punya silahkan di download dijamin menggalaukan



Itu adalah beberapa lagu galau yang menurut saya bisa membuat kamu galau dan terbawa oleh suasana yang diciptakan oleh lagu tersebut. Selamat menikmati lagu galau
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 19.43

5 comments:

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger