Home » , , » Stadion Paling Mengerikan

Stadion Paling Mengerikan


Stadion Paling MengerikanStadion ini merupakan Stadion paling mengerikan terutama buat tamu yang datang karena untuk menang di stadion ini sangatlah sulit sekali dan butuh "skill" khusus sampai2 Messi dkk pernah dibantai 6-1 tanpa balas oleh tuan rumah..
Penasaran??ayo kita bahas :D

Stadion Paling Mengerikan

Pasti kaget dong baca tau Mesii dibantai 6-1?? Kan Messi itu oemain yang sangat hebat pernah meraih banyak penghargaan sebagai pemain terbaik. Juga team nya di barcelona yang sudah mencetak banyak rekor..

Tapi peristiwa pembantaian ini bukan saat Messi membela Barcelona tapi ketika ia sedang membela negaranya Argentina..
sekarang yang menjadi pertanyaan ialah siapakah yang sukse membantai team sekuat Argentina samapai 6-1???bukan Brazil...bukan juga Jerman..Inggris juga bukan...Belanda,Spanyol juga bukanlah team yang membantai team Argentina tapi BOLIVIA...

kok bisa???
dengan sususnan pemain .

Argentina: 1-Juan Pablo Carrizo; 8-Javier Zanetti, 2-Martin Demichelis, 6-Gabriel Heinze, 3-Emiliano Papa; 7-Luis Gonzalez (13-Marcos Angeleri 69), 14-Javier Mascherano, 5-Fernando Gago, 18-Maximiliano Rodriguez (15-Angel Di Maria 57); 11-Carlos Tevez (17-Daniel Montenegro 75), 10-Lionel Messi.

Bolivia: 1-Carlos Arias; 7-Luis Gatty Ribeiro, 2-Juan Manuel Pena, 5-Ronald Rivero, 13-Abdon Reyes (4-Ignacio Garcia 54); 6-Leonel Reyes, 8-Ronald Garcia (3-Walter Flores 79), 17-Didi Torrico, 10-Alex da Rosa (14-Mauricio Saucedo 69); 9-Joaquin Botero, 18-Marcelo Martins


Bahkan mungkin dari segi pemain ini sangat lah jauh diu ungguli Argentina..
Tapi kenapa ya mereka bisa menang begitu telak????


Stadion Paling MengerikanSelain Argentina sebuah team raksasa asal Amerika Latin juga merasakan susahnya menang dari Bolivia.. Brazil takluk 2-1 dari Bolivia (kemenangan melawan Argentina dan Brazil ini terjadi pada PIALA dunia 2010)



INI RAHASIANYA.







Selain Argentina sebuah team raksasa asal Amerika Latin juga merasakan susahnya menang dari Bolivia.. Brazil takluk 2-1 dari Bolivia (kemenangan melawan Argentina dan Brazil ini terjadi pada PIALA dunia 2010)



INI RAHASIANYA.

Stadion Paling MengerikanStadion Paling MengerikanStadion Paling Mengerikan


Stadion milik tuan rumah Bolivia bisa dijadikan fakor yang sangat berpengaruh terhadap kalahnya 2 tim bessar diatas ..

Ayo kita bahas stadion ini Stadion Hernando Siles Suazo yang dinobatkan sebagai stadion tertinggi didunia.  Stadion ini terletak di daerah Miraflores, La Paz Bolivia.  stadionini terletak di ketinggian 3.637 meter dari permukaan air laut, dan tak ada stadion lain yang posisinya lebih tinggi dari Stadion ini.


Diakrenakan tingginya yang mencapai 3.637 ini stadion ini dapat membuat banayk pemain sesak napas lalu staminanya akan cepat tekuras habis..

Sehingga banyak pemain yang permainan nya menurun jauh dibanding biasanya...Namun sekarang FIFA punya aturan bahwa pertandingan internasional harus dilakukan di bawah 2500 meter di atas permukaan laut.

Jadi keunikaan stadion ini sudah tidak bisa di manfaatkan oleh Bolivia lagi dalam laga Internasional..

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 13.57

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger