Home » , , » Tips Balikan Sama Mantan

Tips Balikan Sama Mantan

Tips Balikan Sama Mantan
Tips Balikan Sama Mantan-Mantan terkadang sangatlah susah untuk dilupakan. Itu adalah fakta yang dialami sejumlah remaja sekrang inidan menjadi masalah yang cukup menganggu. Harus disadari bahwa hidup adalah pilihan itu adalah kenyataan yang selalu kamu jumpai di sepanjang hidupmu. Jika kamu susah memilih jalan terbaik untuk hidupmu lakukan itu dengan sungguh sungguh. Dari perpisahan dengan pacar beberapa diantaranya memilih untuk kembali mencoba untuk menjali hubungannya kembali. Balikan sama mantan ialah pilihan kamu sendiri apakah ingin melupakan mantan anda atau ingin balikan sama mantan anda.Jika anda memilih pilihan balikan anda WAJIB baca artikel ini . Saya mungkin bukan ahlinya tapi saya membaca banyak referensi dan cerita dan saya rangkum menjadi artikel ini untuk dibaca saya harap bisa membantu hubungan kalian.



Tips Balikan Sama Mantan


1.Cari Waktu Yang Tepat untuk dekati Mantan

Terkadang sebuah proses ditentukan oleh momentum atau waktu yang tepat. Anda pasti mengenal mantan anda dengan baik oleh karena itu anda harus tahu kondisi mantan anda dan kira-kira kapan saat terbaik untuk bisa mulai balikan lagi. Jika menurut anda sekarang lanjut ke tips selanjutnya.

2.Sadari Kesalahan Dengan Mantan

Rusaknya sebuah hubungan dengan mantan tentu punya alasan tertentu oleh karena itu sadari dulu apa penyebab perpecahan diantara kamu dan mantan mu. Tips nya Kalau kamu tidak tahu cari tahu lewat temannya atau siapapun yang bisa dipercaya.

3.Tahu Jalan Keluar dari Kesalahan Dengan Mantan

Setelah tahu alasan perpecahan kamu dengan mantan. Cari tahu sebisa mungkin bagaimana memperbaikinya kesalahan di masa lalu ini. Mungkin akan susah namun dengan tekad yang kuat apaoun bisa berubah asal mau berusaha dan berusaha.

4.Lakukan Perubahan Demi Mantan

Tahap Lanjutan dalam Tips Balikan Sama Mantan ialah memeperbaiki kesalahan yang bisa kamu perbaiki. Contohnya jika dulu kamu kurang perhatian berubahlah jadi lebih perhatian jika dulu kalian kurang peduli peduli lah.. Jika anda mau berubah itulah namanya pengorbanan dalam cinta ..

5.Laksanakan Strategi PDKT kepada Mantan

Setelah semua tips sudah disiapkan saatnya melakukan hal yang paling penting . Rencanakan cara untuk PDKT lagi mulai dari pura-pura ketemu,sms,beri perhatian,lebih peduli dan banyak cara lainnya yang tentunya anda pasti tahu sendiri karena anda ialah mantannya dulu.
Kalau tidak bisa usahakan janjian untuk ketemuan aja udah cukup sebagai usaha terakhir  Balikan Sama Mantan

6.Yakinkan Mantan Anda Layak .

Setelah sudah cukup dekat lagi ajak dia bicara berdua saja dengan mantan anda yakinkan kalau anda layak menjadi pendamping dalam hidupnya tunjukkan perubahan dan pengorbanan anda. Biasanya siapapun pasti akan tersentuh.

Setelah semua dilakukan sekarang terserah pada mantan anda apa keputusannya.
Semoga tips balikan sama mantan ini bisa berguna
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 04.00

2 comments:

  1. Thank's mas atas berbagi infonya. Salam sejahtera.

    BalasHapus
  2. Salam Sejahtera juga makasih udah berkunjung :D

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger