Home » » Ciri Rahasia Pria Jatuh Cinta

Ciri Rahasia Pria Jatuh Cinta

Ciri Rahasia Pria Jatuh CintaCiri Rahasia Pria Jatuh Cinta mungkin sedang dicari oleh para perempuan yang sedang merasa ada pria yang jatuh cinta padanya.Sebelumnya saya juga sempat membahas tentang ciri pria setia.Langsung aja diabca. Jatuh cinta merupakan sebuah hal yang sangat manusiawi. Semua manusia mengalami proses alami ini. Banyak seskali dampak peristiwa alam ini tehadap hidup kita.
Seperti seorang pria yang sedang jatuh cinta pasti membuat sedikit tingkah lakunya berubah. Bagi anda yang tidak peka akan hal ini mungkin akan sulit menangkap signal cinta si pria.
Ciri pria yang sedang jatuh cinta memang agak misterius . Oleh karena itu saya akan sedikit membongkar ciri pria yang sedang jatuh cinta pada anda.

Ciri Rahasia Pria Jatuh Cinta

1.Peduli dan Perhatian

Seorang pria yang sedang jatuh cinta tentu akan lebih perhatian dengan orang yang ia sukai . Ia akan lebih peduli tentangnya. bagiamana tentang kesehatan keadaan dll tentang perempuan yang ia suka. Semua hal kecil tentang sang dambaan hati akan menjadi hal yang spesial baginya. Jika seorang pria menunjukan ciri ini pada anda mungkin dia sadang jatuh cinta pada anda

2.Selalu Bahagia

Ciri pria yang sedang jatuh cinta berikutnya ialah selalu senang. Sebagian besar dari kita yang pernah merasakan jatuh cinta akan lebih bahagia dalam menjalani hidup. Ada rasa semangat tiap menajalani kegiatan apalagi kegiatan yang melibatkan si perempuan. Ini adalah salah satu hal paling indah dalam proses jatuh cinta.

3.Melakukan Pendekatan

Pendekatan sudah disadari tiap pria kalau hal ini wajib dilakukan untuk  maju ke jengajang pacaran. Biasanya ada yang langsung secara frontal tiba-tiba mendekati anda mengajak bicara dan seterusnya. tapi ada juga yang secara perlahan mencari topik pembicaraan dan  memulainya. Bagi yang tidak peka untuk merasakannya anda bisa membandingkan bagaiamana perlakuan pria terhadap anda sebelum dan sekarang. Apakah ada perbedaan yang drastis.

4.Curi Pandang

Ini juga hal yang sangat sering terjadi tapi paling sulit disadari. Seorang pria yang sedang jatuh cinta akan terus mengambil kesemparan untuk melihat anda. Baginya anda adalah sosok yang luar biasa menyenangkan untuk dilihat. Biasanya si pria akan melihat anda ketika anda lengah, Dan itu menjadi saat dan momen yang baik untuk sang pria.

5.Grogi dan Salah Tingkah

Grogi dan salah tingkah laku merupakan hal memalukan bagi si pria karena ia terlihat aneh didepan orang yang ia sukai . tapi proses alami inni menjadi sanagt unik ketika semua hal memalukan itu menjadi hal yang wajar di amata si perempuan. Ini adalah saat-saat si perempuan bisa melihat sisi lain dari si pria yang unik.

6.Rela Berkorban


Semua pria tentu akan real berkorban demi orang yang ia cintai. Maka jika anda sedang kesusahan dan tidak ada yang meu menolong dan tiba-tiba ada pria yang dengan sebisanya menolong anda bisa jadi ia sedang jatuh cinta pada anda.


7.Menanyakan Apapun Tentang Anda

Dalam proses pendekatan seorang pria akan menanyakan apapun tentang anda mulai dari hobi,makanan facorit dan apapun yang bisa ia tanyakan. Jadi jangan kaget kalau teman pria anda tiba-tiba menanykana hal yang menurut anda ialah tentang anda.

8.Cemburu


Cemburu hanya dilakukan oleh seorang pria yang sedang jatuh cinta. kalau ada pria yang tidak senang kalau anda dekat dengan orang lain maka kemungkinan besar si dia suka dengan anda. Tapi cemburu belum pantas karena anda belum menjalin hubungan. Jadi anda hanya bisa melihat perubahan sikapnya

9.Mengikuti Kesukaan Anda


Beberapa pria sadar kalau untuk mendekati seorang wanita perlu ada kesamaan hobi ataupun minat. Banyak pria yang dulunya tidak suka basket menjadi suka basket karena si wanita suka dengan basket. Banyak hal akan berubah . Perubahan itulah yang menjadikan cinta itu indah karena dapat merubah segalanya.

10.Memberikan Hal Tak Terduga


Seortang pria yang sedang jatuh cinta biasanya memberikan hadiah yang tak terduga untuk anda. Selalu ada hal spesial untuk anda. Bahkan disaat anda tidak mengharapkan apa-apa bisa saja ia memberikan sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan bahagia. Karena bahagiamu ialah segalanya baginya.

Demikian sedikit tips rahasia mengenali Ciri Rahasia Pria Jatuh Cinta
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 17.13

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger