Home » » Tolak Keras Film Corpus Christi

Tolak Keras Film Corpus Christi

Tolak Keras Film Corpus Christi . Saya sebelumnya tidak pernah berfikir akan ada film sekotor ini. Mungkin beberapa diantara para pembaca tidak tahu mengenai film yang berisi penghinanaan terhadap agama Kristen. Film ini menceritakan tentang kehidupan Yesus yang diceritakan dalam film ini Tuhan Yesus dituduh homosexual dengan para muridnya. Umat mana yang tidak marah,kecewa dan tersinggung dengan pembuatan film ini. Jika anda punya agama dan Tuhan anda dihina sedemikian parahnya hati umat mana yang tak terluka.

Tolak Keras Film Corpus Christi
Awalnya saya tahu berita ini dari BC teman di contact blackberry saya. Sudah banyak BC yang terkirim membuat saya penasaran akan kebenaran film ini. Saat itu di pikiran saya mana mungkin ada manusia sebodoh itu hingga ia tidak tahu apa yang ia perbuat. Tapi setelah saya membuaka google.com saya sangat-sangat terkejut karena film ini benar adanya.

Berita yang paling parah ialah film ini akan diputar di Indonesia. Jujur saya sendiri belum tahu apakah sudah diputar atau masih dalam rencana. Tapi yang pasti pemutaran film ini bahkan bisa dibilang lebih haram daripada pemutaran film porno secara umum.

Disini sangat disanyangkan kalau saja film itu jadi diputar karena ini sudah merupakan bagian dari penistaan terhadap agama. Saya harapkan pendapat kalian para pembaca tentang film ini.

Mungkin bagi saya seorang blogger berita ini tidak banyak yang akan membaca tapi dari hati nurani saya saya ingin sekali mebagikan hal ini bukan untuk memancing emosi pembaca tapi agar pembaca mengerti dan bisa merespon dengan baik. Terimakasih ...

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 04.00

32 comments:

  1. Gitu aja koq repot. Tuhan Yesus sejak dari lahirnya sudah dihina, mulai dari Herodes hingga Yudas dan Pilatus. Apakah penghinaan itu kemudian merubah esensi Yesus yang adalah Tuhan? Orang Kristen sebagai pengikutnyapun bukan barang baru menjadi sasaran penghinaan, sejak kaisar Nero dan terlebih lagi di Indonesia. Kalau menolak karya seni pinggiran ini itu berarti belum dewasa. So mari berpikir lagi, waktu dan kedewasaan iman akan menguji semuanya. Tuhan memberkati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan masalah esensinya, tapi kita juga harus menghargai etika. Film ini tidak layak dipertontonkan secara umum sebagai barang dagangan, karena lebih banyak menyinggung perasaan umat pada umumnya. Kebebasan berekspresi tidaklah berarti juga bebas membuat orang lain sakit hati. Saya setuju dengan Bung Tommy agar pemerintah melarang peredaran film ini.

      Hapus
    2. inilah tantangannya menjadi pengikut Kristus... bukan hanya DIA saja yang mendapat hinaan serta siksaan dikayu salib, kita sebagai umatnya pun harus siap menghadapi hinaan seperti itu.. toh, bukan hanya kli ini saja Agama kita dihina,, Ingat yah, Jadi Pengikut Kristus itu tidak mudah.. saya yakin pemerintah kita juga pasti melarang pemutaran film tersebut.. jangan mudah terpancing.. keep calm..

      Hapus
    3. Salomm...
      g usah terpancing dgn film ini.. satu hal yang perlu kita ingat, bahwa UNTUK MENJADI PENGIKUT KRISTUS ITU TIDAK MUDAH.. sejak zaman dulu DIA telah mendapatkan banyak hinaan, dicaci maki, dipukul, dicambuk dikayu salib serta dihianati oleh muridnya, kenapa kita umatnya tidak bisa mengikuti teladanNYA..??? jangan gampang termakan hasutan yang kurang jelas, itu hanyalah sebuah karya seni, dimana yang membuatnya bukanlah seorang Nasrani yang tau betul Nilai Agama yg kita anut.. Inilah tantangannya Menjadi MURID YESUS... tunjukkan klo kita punya KASIH, jangan membalas dgn hinaan.. sy pun yakin pemerintah kita juga melarang pemutaran film ini..

      Hapus
    4. Ini sih bukan karya seni,tpi memang penghinaan terhadap umat kristiani
      Smoga produser film tu toubat

      Hapus
  2. Terimakasih atas pendapatnya :D
    saya setuju kalau kita sebagai orang yang beriman harus tegar terhadap hinaan. Tapi bentuk apapun itu tataplah hinaan dan tidak ada satu pun orang yang mau saja dihina tanpa tujuan dan alasan yang jelas.

    Tuhan kita dihina dalam proses Ia menyelamatkan umat manusia yang merupakan tujuannya :D
    salam damai

    BalasHapus
  3. Nih postingan, malah membuat saya maupun orang lain semakin panasaran utk menyaksikannya......... welcome to Indonesia.... kalo sdh nonton baru bisa komentar..... Gitu!

    BalasHapus
  4. Kalau emang ada, itu artinya dunia ini memang sangat hina. Tapi sbg org kristen jangan sekalipun menghina Roh Kudus, itu pesan manager saya...! Apapun itu tunjukkan bahwa kita punya KASIH dan hendaknya tak 1 orang pun terpancing. Salam damai Tuhan memberkati..

    BalasHapus
  5. Apapun itu tunjukkan bhw kita berbeda dengan yg lain buktikan bhw kita punya KASIH dan jagan sekalipun menghina ROH KUDUS, dan jangan 1 org pun terpengaruh dengan hal tersebut. Salam damai. Tuhan Yesus Memberkati. Amen

    BalasHapus
  6. Dengan menonton film ini, kita ikut mendukung pekerjaan orang -orang yang mempropaganda penghinaan terhadap Kristus. Saya setuju kita harus memboykot film ini, agar kita tidak ikut mendukung pekerjaan orang -orang yang sedang berusaha agar Kristus direndahkan. Segala bentuk kekerasan dalam menolak film ini jelas kita tidak akan gunakan, tetapi sebagai orang yang memiliki prinsip hidup saya tidak akan berpihak pada mereka yang melawan kebenaran, bahwa pada awalnya Tuhan menciptakan laki -laki dan perempuan, dan tidak ada jenis kelamin diluar itu. Adalah hak orang untuk membela kepentingan gay dan mempropagandakannya, tetapi gereja harus bersikap jelas bahwa hukum itu tidak dapat diganti dengan pendapat manusia. Saya katakan tidak untuk film ini!

    BalasHapus
  7. Ini adalah tanda-tanda dari akhir zaman. Dimana ad nubuat2 yang tidak benar,nabi2 palsu dan juga penghinaan akan Tuhan Yesus.
    Ingat para teman sekalian Tuhan itu tidak buta,dan dia tahu apa yang akan dilakukan terhadap umatNya.
    Film sperti itu bnyk beredar. Sekarang intinya kita sebagai orang percaya seperti apa kita menanggapi film tersebut. Jesus bless you

    BalasHapus
  8. Ini jelas penghinaan terhadap Agama Kristen, tapi jujur saya penasaran apa yang ingin disampaikan lewat film ini, apakah sekedar menghina, atau ada unsur lain.
    Namun yang terpenting bagi kita orang Kristen adalah tetap tenang, jangan terpancing dgn adanya film ini, qt buktikan bahwa kita ini beragama yang berlandaskan cinta kasih.
    Yang Tuhan inginkan adalah bagaimana kita berbuat baik terhadap sesama, bukan bagaimana kita membalas orang yang telah menghina kita bahkan Tuhan kita.
    TUHAN BERKATI....!!

    BalasHapus
  9. Aku bukan AGAMA KRISTEN.... Tetapi aku mendukung agar film kotor ini tidak ditayangkan di Indonesia!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. Ini Masalah Etika !
    Dimana Wujud toleransi antar umat beragama !
    Yg Pasti apapun yang dunia Ini lakukan sebagai Orang kristiani Kita harus memiliki Iman yang Kuat !

    Tuhan Yesus Setia !

    BalasHapus
  11. Kita sebagai umat kristen jngan terpancing dengan ulah dri produser yg tdak bermoral,
    Smoga kita bsa mengendalikan sikap kita,
    Gbu

    BalasHapus
  12. Syaloom,

    Sebagai umat pengikut Kristus, sebaiknya kita tetap bepegang teguh pada injil (Firman), dengan karya pengutusan putra Allah yg maha kuasa, melalui karya, penebusan, serta KEBANGKITANYA yg mnjadi wujud nyata IMAN kita..!Dan untuk menyikapi film tersebut, saya sangat menolak kehadiranya, dan sekalipun seorang sutradara film ingin mencipatakan karya seni atau apapun, harus bisa memberikan manfaat yg POSITIF dr karyanya bagi smua Orang. Justru bukan sebaliknya, semoga kita semua semakin dikuatkan, dipersatukan dlm IMAN akan karya Allah melalui putranya YESUS KRISTUS...!IMANNUE

    BalasHapus
  13. # Kuatkanlah Iman Percaya Kami Ya Tuhan... Agar Kami Tidak Jatuh Dalam Pencobaan. Amin,,

    BalasHapus
  14. Seluruh pengguni yang TUHAN ALLAH ciptakan, Sebagai orang beragama yang berpondasi dengan IMAN yang KUAT & TEGUH Dia akan terhindar takkan tergoya walaupun COBAAN datang sili berganti.

    Tetaplah pada Iman Kepercayaan kita masing'' KAWAN

    ingat saja KEPUASAN manusia di DUNIA ini tak akan TERBATAS ''orang yang memproduser film inipun dia mencari kepuaasan, jadi biarkan dia Lewat

    TETAPLAH PADA IMAN KEPERCAYAAAN KITA

    _____Salam DAMAI Kawan_____
    __TUHAN ALLAH MEMBERKATI__

    BalasHapus
  15. Sangat buruk film ini
    Mereka semua yg terlibat film ini tdk Takut akan Murka Tuhan. Semoga mereka semua bertobat sebelum Yesus sendri yang menghakimi mereka

    BalasHapus
  16. Ingat firman Tuhan berkata..
    Tuhan yang akan berperang,kita hanya di suruh duduk dan diam??
    Yg dlam artinya..kita hanya di sruh Tuhan utk berdoa..
    Biar negri kita ni..bertelut dan mengaku bahwa Yesus la Tuhan??
    Biar kn Tuhan yg bekerja..jgn mudah terpancing??
    Hrus ada perbedaan antar anak Tuhan..dan orng dunia..
    Tuhan memberkati..Syallom

    BalasHapus
  17. Jangan ambil hati. Biarlah tuhan yang bertindak.
    Gbu

    BalasHapus
  18. Tuhan udah bilang kita juga harus nanggung salib
    Karena sebelum kita dihina Tuhan Yesus sudah dihina sebelum kita
    Jadi percaya!!

    BalasHapus
  19. shallom kawan.. walaupun banyak cobaan yang menyulitkan iman iman saudara sekalian ..janganlah kuatir dan gentar sebab tuhan yesus ada disisi kalian.. :)

    BalasHapus
  20. Terus berdoa.... jangan mudah terpancing

    BalasHapus
  21. Terus berdo'a... jangan mudah terpancing

    BalasHapus
  22. Intinya sperti inii saudara ku .
    Film inii boleh saja menghina maupun mencela agama kita " Kristen" .
    Kalau engkau percaya tuhan mu agung lupakan L para pendosa yg mencoba menghina . Keep calm , ingat allah bapa yg di surga memiliki kuasa atas alam semesta biarkan dia yg menghakiminya , kita hanya perlu meneguhkan iman kita kepadanya , Muncul'a film ini ialah penguji iman kita yg di mana kita di tujukan agar tetap mempercayai dia allah bapa yg agung .

    Ini ujian buat kita saudara ku , tetap percaya & slam damai sejahtera.

    BalasHapus
  23. Yuuups benar tuh.....
    Kita tak perlu membalas kita tak perlu melawan...
    Malah seharus nya kita perbanyak ajh dengan berdoa.... benar gak guys...
    Kita doakan diri kita agar ttp tenang dan selalu berfikir positif dan doakan juga yg buat film itu agar di ampuni dosa nya....
    Kan dlm kristen kasih ada lah hukum segalanya...
    Jd apa lagi yg mw di bilang...

    BalasHapus
  24. Masih ingatkah saudara/i ku yang dikatakan Bapa kita disorga "siapa yang ingin mengikuti aku maka dya harus memikul salibnya..
    Masih ingat juga kah dengan yg dikatakan Yesus "Bapa ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yg mereka perbuat.."

    Nah,itu merupakan sebuah ungkapan Yesus kepada kita dan sipembuat film(mendukung film ini ditanyangkan). Ingat dan sadar saja,Tuhan itu tidak pernah tidur!!! Dia bahkan sedang tersenyum lebar melihat kita..seberapa besar dan kuat iman kita dan juga niat,kemauan serta keseriusan kita menjadi pengikutnya
    Tuhan sudah atur semua :) dan dia tau kapan saatnya dya tersenyum lebar dan BERTINDAK
    jdi mari tetap kita tanamkan kasih dan cinta damai..
    Syallom O:)

    BalasHapus
  25. Ingatlah saudara,.Semakin dekat kedatangan Yesus keDUa Kalinya,maka Semakin banyak tantangan dan ancaman mendekat,Percaya dan Yakinlah Tuhan tidak akan Membuat Kepercayaan Mu Sia".

    BalasHapus
  26. Semoga mereka cepat bertobat. Tolak film ini.
    God bless.

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger