Home » » Tips Buat Liburan Jadi Menyenangkan

Tips Buat Liburan Jadi Menyenangkan

Tips Liburan Menyenangkan akan membuat liburan kamu yang membosankan menjadi lebih heboh dan tentunya lebih seru lagi. Liburan sekolah merupakan waktu yang ditunggu tunggu banyak sekali siswa sekolah untuk refreshing dan sebagai waktu luang untuk menyiapkan diri untuk naik ke tahap selanjutnya (naik kelas).  Waktu libur tiap sekolah relatif ada yang hanya 2 minggu ada yang 3 minggu bahkan ada yang 1 bulan dan lebih. Banyak aktivitas selama liburan yang bisa kita lakukan untuk membuat liburan tidak berlalu tanpa makna dan tanpa kesenangan.
Tips Buat Liburan Jadi Menyenangkan


Kunci dalam membuat tips liburan menyenangkan ini ialah lakukan hal yang menyenangkan. Tapi pasti muncul pertanyaan. Hal apa yang menyenangkan untuk dilakukan selama waktu liburan ini berlangsung.?
Mungkinm untuk gambaran secara luas bisa dilihat di "Tips Liburan Anti Bosan" dan bagi yang menghabiskan waktu liburan untuk berpegian bersama keluarga sebelumnya sempatkan baca tips ini ya "Tips Liburan Bersama Keluarga" dan kalau kamu merasa liburan ini akan makan biaya besar jangan khawatir saya juga punya tips "Tips Liburan Hemat"

Tips Buat Liburan Jadi Menyenangkan

1. Pergi ke Kebun Binatang


Kebun binatang merupakan salah satu tempat favorit kelarga menghabiskan waktu bersama. Kebun binatang selalu punya hal bagus untuk dikunjungi. kamu bisa melihat berbagai jenis hewan sambil kumpul dengan keluarga. Kamu juga bisa bercanda dengan leluasa dengan keluarga di tempat itu. Kebun binatang juga meyesiakan wahana menarik yang tentu saja sangat menghibur.

2.Pergi ke Pantai


Selain ke Kebun Binatang Pantai merupakan tempat favorit untuk liburan keluarga. Bagi kamu yang tinggal di perkotaan yang mulai penat dengan kesibukan kamu selama ini. Pantai yang tenang dengan suara ombak dan pemandangan yang indah bisa mengobati beban pikiran kamu.

3.Ke Rumah Saudara


Suasana berkumpull dengan keluarga besar tentu sangat nyaman serasa benar benar ada dalam rumah dengan orang orang yang sayang padamu. Tentu saja suasana yang seperti itu dapat membuat kita nyaman dan ikut berbaur dengan kakak adik sepupu untuk bermain bersama. Selain bagus untuk refreshing dan bersenang senang berkumpul bersama keluarga juga bagus untuk semakin mempererat hubungan antara anggota keluarga besar.

4. Berolahraga dan Pengembangan Bakat


Mungkin karena padatnya jadwal belajar dan tugas sekolah kamu agak jarang berolahraga dan mengembangkan bakatmu . Kesempatan liburan bisa dijadikan untuk berolahraga sepuasnya mengembangkan bakat untuk kesehatan badan dan tentu juga untuk mengasah keterampilan kamu.

5. Kumpul Bersama Teman


Hal yang paling menyenangkan disekolah ialah menjalankan kegiatan bersama dengan teman atau sahabat bahkan mungkin dengan pacar kamu. Mungkin disekolah waktu kumpul bersama teman hanya leluasa saat istirahat dan pulang sekolah. Tapi saat ini ialah saat liburan dan tentu saja ada banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama teman berkumpul jalan jalan dll.

6. Membaca Menulis Menonton.


Beberapa kegiatan seperti membaca novel, menulis cerpen, menonton film mungkin adalah hobi tertentu yang tidak leluasa kamu lakukan saat masa masa sedang sekolah. Liburan adalah waktu yang tepat untuk menyalurkan kesenangan kamu ini. Kamu bisa membaca novel,komik,cerpen dengan waktu yang cukup banyak. Kamu yang gemar menulis bisa menulis dengan waktu yang cukup lama dan intensif saat liburan. Dan tentunya yang suka menonton film atau juga yang suka mendengarkan musik tentu akan punya waktu yang cukup lama untuk menonton dan mendengarkan lagu kesukaanmu. Kamu bisa dapat banyak video lucu dan menghibur untuk ditonton di youtube.com


Banyak hal yang bisa kamu lakukan saat liburan dan jadikan liburanmu kali ini lebih berkesan dari sebelumnya. Kunci agar bisa tetap menikmati liburan dengan baik adalah lakukan hal positif yang menyenangkan secara rutin. Kamu punya tips tambahan? Silahkan berkomentar disini. Tips Buat Liburan Jadi Menyenangkan



Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 04.00

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger