Home » » Tips Liburan Hemat

Tips Liburan Hemat

Tips Liburan Hemat
Tips Liburan Hemat juga akan membantu kalian menjalani liburan dengan asyik dan murah tentunya. Sebelumnya bagi yang bingung mau ngapain untuk menghabiskan waktu liburan kalian . Bisa kalian baca tips saya "Tips Liburan Anti Bosan" bagi yang bingung bagaimana menghabiskan liburan bersama keluarga "Tips Liburan Bersama Keluarga".

Waktu liburan yang panjang biasanya merupakan saat yang tepat untuk berkunjung ke tempat pariwisata.
Apalagi untuk tempat pariwisata yang populer dikunjungi seperti kebun binatang dan pantai. Timbul masalah baru ketika saat liburan kita menghabiskan uang terlalu banyak untuk hal hal yang kurang penting. Maka kali ini saya akan membagikan tips untuk berliburan secara hemat.


Tips Liburan Hemat

1.Membawa Bekal

Membawa bekal sendiri pasti akan menghemat uang anda. Selain lebih murah membawa bekal juga pasti lebih sehat karena diolah sendiri. Biasanya makanan yang dijual ditempat wisata harganya mahal karena selain membeli makanan anda juga membayar lebih untuk "tempat dibeli". Simplenya gini aja makanan yang sama jika dijual di mall yang berkelas sama jika dijual di pinggir jalan pasti akan lebih mahal yang di mall yang berkelas padahal makananya sama.

2.Tidak Membeli Oleh Oleh

Oleh Oleh dapat membuat anggaran untuk liburan anda membangkak oleh karena itu lupakan saja dulu untuk membeli oleh oleh jika kamu memang ingin berhemat. Apalagi kalau dipikir pikir untuk siapa saja oleh oleh itu pasti akan bertamabah bingung .. apa si A diberi oleh oleh gak ya.. kalau si B gimana ya.. jadi tambah galau jadi gak usah aja. hehehe . Nikmati liburan kamu..

3.Gunakan Kendaraan Umum

Kendaraan umum bisa dipastikan akan menghemat biaya transport anda. Tapi jika menggunakan kendaraan umum carilah referensi yang lengkap tentang kendaraan umum yang menjanjikan. Mencari referensi ini bertujuan untuk memastikan kalau perjalanan kita sampai ke tempat dengan salamat..

4.Mengikuti Paket Wisata

Mengikuti paket wisata liburan secara umum pasti akan menurunkan budget yang dikeluarkan. Karena pasti akan mendapat potongan harga dibanding pergi tanpa paket wisata. Selain itu paket wisata juga akan menjalmin perjalanan anda berjalan lancar. Jadi anda tidak perlu pikir panjang dan tentunya lebih murah.

5.Cari Referensi Penginapan Murah

Penginapan juga salah satu faktor yang akan membuat liburan lamu menghabiskan banyak uang. Carilah penginapan yang murah tapi tetap nyaman untuk keluarga. Karena kalau hanyamurah tapi tidak nyaman percuma sajalah libuiran kamu pasti tidak asik.


Sekian 5 tips dari saya untuk mengatasi semua kebingungan anda selama liburan. Tips Liburan Hemat
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 17.30

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger