Home » » Tips Liburan Seru Di Rumah

Tips Liburan Seru Di Rumah

Tips Liburan kali ini akan membuat liburanmu yang walaupun di rumah menjadi lebih menyenangkan. Banyak yang berfikiran kalau liburan di rumah pasti membosankan. Mungkin sebagian besar yang membaca artikel ini juga berfikiran seperti itu. Tapi perlu diingat kalau liburan bersama keluarga di luar kota belum tentu akan bisa membuat kamu senang.


Tips Liburan Seru Di Rumah
Berawal dari pemikiran itulah maka saya akan berikan tips bagaimana merubah liburan yang membosankan dirumah menjadi kegiatan yang menyenangkan. Tentunya sebelum kita bahas tips tips nya kita akan lihat beberapa artikel yang sudah saya siapkan sebelumnya untuk kamu semua . Ada "Tips Buat Liburan Jadi Menyenangkan" lalu ada juga "Tips Liburan Hemat" yang akan membuat kantong kamu tetap sehat selama liburan. "Tips Liburan Bersama Keluarga" juga adalah tips yang baik untuk persiapan pergi bersama keluarga. Dan tentunya salah satu artikel terbaik untuk tips liburan kenaikan kelas adalah "5 Tips Liburan Anti Bosan"


Tips Liburan Seru Di Rumah

1. Bermain Game Online


Kalau saja waktu sedang waktu untuk sekolah bermain game online sebaiknya dihindari karena dapat menganggu jadwal belajar kamu. Tapi ketika kamu liburan di rumah tentu tidak ada salahnya mencoba game online atau game yang lainnya. Seperti PES 2013? atau Dota dan masih banyak lagi yang lain. Tapi ini hanya untuk bersenang senang jangan pilih game jangka panjang. Karena tentunya kalau musim liburan sudah selesai kamu harus masuk dalam aktivitas yang padat lagi jadi hindari game online ketika sudah masuk sekolah lagi.


2. Belajar hal hal baru


Seperti yang sudah pernah dibahas dalam "5 Tips Liburan Anti Bosan" untuk tidak bosan menghadapi liburan apalagi yang hanya menghabiskan waktu dirumah sebaiknya mengisi dengan hal yang berguna seperti ini. kamu bisa belajar main musik, blogging, olahraga dan masih banyak hal baru yang bisa kamu  pelajari selama liburan ini.

3. Menonton DVD


Ini juga aktivitas yang asik dan pada waktu sekolah tidak bisa leluasa untuk nonton DVD. Tapi setelah liburan datang tidak ada salahnya kan untuk nonton DVD. Banyak film bagus yang mungkin bisa menginspirasi kamu dan buat kamu tambah semangat. Atau banyak juga film film yang sangat menghibur yang selalu siap untu kmengisi hari hari libur kamu.

4. Blogging


Saya memulai kegiatan blogging ini karena mengalami kebosanan yang luar biasa saat dirumah. Tapi ketika mulai blogging dan melihat ada yang mengunjungi blog ini senang rasanya dan semangat untuk terus blogging terus tumbuh . Semangat inilah yang membuat liburan yang saya jalani dirumah menjadi lebih seru. Kamu yang punya hobi lain jalani itu untuk liburan yang lebih menyenangkan. Inilah salah satu tips liburan seru dirumah yang efektif


Mungkin hanya itu tips dari saya. Seberapa tips ini sukses dan berjalan dengan baik itu tergantung pada kamunya sendiri. Semoga liburan kamu menyenangkan.TIPS LIBURAN SERU DIRUMAH

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 04.00

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger