Home » » Antara Jaya Dan Gagal

Antara Jaya Dan Gagal

Dalam Nama Yesus
Antara Jaya Dan Binasa adalah artikel galau kedua saya setelah sebelumnya ada curhatan blogger part 1. Saya masih sedikit galau dengan apa yang saya hadapi sekarang. Tapi mulai ada harapan saya mulai melihat artikel saya dihalaman 1 google. Ada sedikit rasa senang muncul dalam diri saya . Sekarang yang terlintas dan visi misi saya hanya ingin lebih dekat dan lebih baik dengan visitor blog saya.

Jaya...

Semua orang butuh dan mau akan suatu kejayaan yang nyaman dan membahagiakan.. Namun untuk sampai kesana butuh perjuangan ekstra. Ibarat untuk meraih puncak gunung tentu banyak rintangan dijalan yang harus dihadapi untuk mencapainya.. Sama dengan blog ini yang sedang mendapatkan banyak cobaan untuk mencapai kejayaannya kelak(AMIN)

Gagal

Semua takut akan hal ini banyak yang hidup dan belajar untuk menghindari kegagalan . Bahkan saking takutnya mereka banyak yang tidak mencoba melakukan sesuatu inilah yang berbahaya..
"Memilih untuk tidak melakukan apa apa adalah kegagalan terbesar"
 Itulah sedikit nasehat saya untuk anda yang ragu untu, melangkah untuk lebih maju lagi.
Sekarang adalah saat dimana blog ini mengalami banyak kegagalan . Terutama kegagalan dalam melayani dan memberi informasi di blog ini. Semoga semua cepat berakhir dan blog ini bisa bangkit mohon dukungannya..

Suka duka pasti dialami untuk mencapai apa yang kita inginkan mungkin ini adalah saat duka blog ini saya sebagai admin hanya bisa mohon dukungan dengan share artikel blog ini atau setidaknya tinggalkan komentar yang membangun terimakasih :D

Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 20.27

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger