Home » » Pendidikan Bentuk Investasi Nyata

Pendidikan Bentuk Investasi Nyata

Pendidikan Bentuk Investasi NyataPendidikan Bentuk Investasi Nyata mungkin agak sedikit membingungkan untuk dibaca. Investasi jika mendengar hal itu yang terbayang adalah bisnis , uang, dan kaya tentunya.. Tapi pernakah anda berfikir kalau menyekolahkan anak anda adalah investasi masa depan paling nyata yang anda lakukan?

Saya bukan ingin membuat anda para orang tua berfikir materialistik tentang anak anda. hehehehe,
Tapi ini saya buat untuk menyadarkan anda betapa pentingnya sekolah untuk anak anda. Saya juga ingin menyadarkan wahai orang tua ataupun orang dewasa yang kini dalam kedaan yang baik dan sukses.
Agar sadar kalau anda adalah salah satu bentuk invesati orang tua anda dan saat ini ketik
a anda sudah bisa mencari nafkah hendaklah wujudkan hasil dari investasi orangtua anda dengan cara berbalas budi.


Pendidikan Bentuk Investasi Nyata


1.Biaya Sekolah

Dari segi biaya sekolah membuktikan kalu pendidikan adalah investasi nyata masa depan anak. Hitunglah kira kira berapa biaya yang sudah dikeluarkan orang tua kamu untuk membiayai kamu sekolah. Mulai dari taman kanak kanak, sekolah dasar , SMP , SMA dan perguruan tinggi. Total semuanya pasti cukup membuat anda tercengan karena mungkin anda tidak sadar orang tua anda telah berkorban begitu besar untuk anda. Dan tentunya tiap orang tua punya harapan dan cita cita kalau anaknya akan sukses kelak.

2.Biaya Hidup

Kalau biaya hidup tentunya sebagai anak sangat susah untuk menghitung berapa besar semua pengeluaran orang tua untuk memenuhi biaya hidup kamu. Makan tiap hari dll.. Hampir tidak terhitung semuanya..

3.Kasih Sayang

Kalau poin kedua susah dihitung apalagi poin ketiga ini. Kasih sayang orang tua kita sudahlah tentu tidak bisa dihitung. Apalagi di hitung dengan nominal uang itu adalah hal yang mustahil untuk dilakukan.

4.Kesimpulan

Bagi yang membaca artikel ini sadarkah kamu sudah begitu banyak uang dan pengorbanan orangtua agar kamu kelak berhasil meraih mimpimu? Sadarkah kamu untuk mencapai itu semua kamu berkali kali membuat mereka kecewa.. Percaya lah kamu bisa untuk sukses karena orang tua kamu saja percaya total padamu sehingga rela berkorban demi kamu.. Jadi tidak ada alasan untuk tidak berhasil kelak..

Dampak Pendidikan Bentuk Investasi Nyata


1.Bagi Orang Tua

Jika anda sebagai orang tua sadar kalau menyekolahkan anak adalah salah satu bentuk investasi jangka panjang tentu anda tidak akan main main dalam memilih sekolah untuk anak anda. Anda juga akan memperhitungkan langkah demi langkah yang akan mempengaruhi keberhasilan anak kelak.

2.Bagi Anak/siswa

bagi siswa atau anak yang membaca artikel ini siatas saya sudah jelaskan betapa banyak uang dan tenaga yang sudah di investasikan orang tua kamu untuk keberhasilanmu. Jika kelak sudah sukses berjanjilah untuk membahagiakan orang tua kamu karena itu adalah imbalan yang WAJIB mereka terima setelah menginvestasikan begitu banyak pengorbanan untuk hidup anda.


Setelah membaca sedikit pandangan saya tentang pendidikan yang merupakan investasi orang tua anda. Saya harap banyak anak atau siswa yang terbuka pikirannya dan termotivasi untuk lebih sukses lagi.


Silahkan isi kolom komentar di bawah ini dengan harapan kamu kelak dan bagaimana membahagiakan orang tua mu kelak.Jika anda ingin teman dan keluarga anda terbuka pikirannya sama seperti anda bagikan artikel ini dengan meng share artikel ini di facebook atau pun twitter.. Pendidikan Bentuk Investasi Nyata
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 16.08

0 comments:

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger