Home » , , , » Ciri Pria Setia Wanita Wajib Baca

Ciri Pria Setia Wanita Wajib Baca

Ciri Pria Setia Wanita Wajib BacaCiri Pria Setia sangat perlu diketahui oleh para wanita karena bisa mencegah perempuan jatuh pada pelukan yang salah. Karena pria yang tidak setia merupakan ciri dan awal dari perselinkuhan. Dan saya pernah membahas sedikit tentang pria yang tidak setia di Alasan Pasangan Selingkuh. Oleh karena itu artikel ini bisa dijadikan alat untuk mengatasi pasangan selingkuh.
Memang susah mencari pria yang setia. Karena pada umumnya pria mudah bosan dan ingin bertualang. Sehingga selalu mencoba pasangan baru dan tidak setia. Oleh karena itu anda para wanita harus mengenali ciri dari pasangan yang setia.


Ciri Pria Setia:


1. Berfikir Dewasa


Pria seharusnya berfikiran dewasa. Seorang pria yang mampu berfikir dewasa kemungkinan besar pastinya setia. Karena ia sudah stabil secara emosional dan cara berfikir. Sebagai wanita anda harus tahu bagaimana melihat ciri pria yang sudah dewasa. Yang paling gampang dikenali dari seorang pria dewasa ialah pola pikirnya , bagaimana ia menyelesaikan masalah.

2.Menghargai Wanita


Pria yang menghargai pria seharusnya pasti setia. Menghargai wanita juga salah satu ciri seoarang pria yang berfikir dewasa. Karena ia menghargai anda sebagai wanita tentu ia akan setia . Karena setia ialah bentuk nyata penghormatan terhadap pasangan.

3.Tidak Caper


Tidak Caper atau cari perhatian . Orang yang caper baiasanya akan terus mecncari perhatian wanita lain. Tentu itu kurang baik kalau anda sedang menjalani hubungan asamara dengan tipe pria caper. Selain itu caper menunjukan bahwa ia masih butuh perhatian orang banyak dan akan terus butuh perhatian orang banyak.

4.Apa adanya


Pria yang apa adanya sangat mencerminkan sifatnya yang setia. Karena ia tidak memanipulasi perasaannya. Ia biasanya tulus dan ikhlas dalam melakukan sesuatu terutama mencintai anda. Sikap apa adanya lah yang membentuk karaktenya untuk setia pada satu wanita . Dan jika anda beruntung andalah orangnya.


5.Jujur


Pria yang jujur pasti setia. Seorang pria yang tidak jujur bisa saja menjalankan suatu hubungan dengan tidak setia. Tapi pria jujur pasti tak akan bisa menjalankan hubungan asamara dengan keadaan tidak setia. Karena orang jujur pasti akan jujur terhadap diri sendiri dan orang lain . Bukti nyata kejujuran pria terhadap pasangan ialah setia.

6.Bertanggung Jawab

Pria yang bertanggung jawab dapat dipastikan setia. Karena mereka tahu apa yang mereka lakukan. Tahu dampak dari tidak setia dan tahu keuntungan dari setia. Pria yang bertanggung jawab juga pasti setia menjaga sebuah komitmen yang dibangun. Karena pria yang setia pasti juga tepat janji.

Sekian artikel saya tentang 
"Ciri Pria Setia Wanita Wajib Baca" Semoga dapat berguna bagi yang membaca :D
Share this article :
Posted by: Tommy Syatriadi
Blogger Surabaya, Updated at: 17.30

10 comments:

  1. Heemm.. kapan ya saya bisa mendapatkannya.

    BalasHapus
  2. gua bangett.. hahahaha piss..

    BalasHapus
  3. wkakakaka

    Lulus utami:suatu saat pasti dapet kok.. Tiap orang punya jodoh masing-masing :D

    Heka Ardian : makasih kunjungannya :D

    BalasHapus
  4. Smoga aku termasuk org yg setia..

    BalasHapus
  5. ALHAMDULILLAH...
    smoga orgx tepat bwatq kelak..
    amiin..:)

    BalasHapus
  6. Trims masukkannya.... Saya punya pendapat, SETIA adalah induk, dan JUJUR adalah salah satu anaknya. Orang jujur belun tentu setia, contoh: si dia jujur mengatakan bahwa aku bukan satu-satunya kekasihnya/pasangannya... Sementara orang yang setia, kejujuran adalah salah satu cirinya, tapi terkadang dia tidak jujur demi suatu kebaikan; contoh: si dia adalah kekasih si A, sementara sahabat si A yaitu si B ngebet banget dan beberapa kali nembak si dia, tapi selalu ditolak si dia. Jika saja si dia menceritakan ke si A, bisa saja persahabatan antara si A dan si B rusak, akhirnya, si dia memutuskan untuk tidak jujur pada si A tentang sikap si B kepadanya... Jadi orang setia juga tidak selalu harus jujur, tetapi jika ketidakjujurannya karena niatan yang tidak baik, dia adalah orang yang tidak setia.

    BalasHapus
  7. gimana dengan masalah yg menyangkut benar dan salah, contoh si wanita punya kesalahan, haruskah dibela sampai mati [karena setia]

    BalasHapus

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger